Muhammad Farhan

221 3 0
                                    

AM ...

Ini surat yang kutujukan untuk dirimu dari lubuk hatiku yang paling dalam. Wahai cinta, entah mengapa aku sampai ingin menyurati dirimu. Sungguh diri ini sangat tidak tertahankan ingin bertemu dengan dirimu, setelah beberapa hari kita berhubungan melalui percakapan di media sosial dengan perkenalan singkat, bercerita singkat, semua dilakukan secara singkat. Namun, ini membuat aku terbunuh mati akan rasa kehidupan dunia. Hari-hari yang ku hadapi tanpa dirimu begitu payah dan sulit untuk aku jalankan seorang diri. Aku tidak tau di mana engkau sekarang, serta kehidupan seperti apa yang engkau lakukan.

Surat ini aku tulis memang untuk dirimu. Namun, tidak akan tersampaikan ke hadapan engkau secara fisik karena aku tidak tau persis di mana engkau berada, tapi aku yakin serta percaya jiwa diriku dan jiwa dirimu mengalir secara bersamaan atas keajaiban Tuhan dan semesta. Ini isi hatiku yang sedang ku curahkan di atas kertas yang putih dan bersih, seperti apa yang telah kita harapkan untuk perjalanan cinta dan kasih sayang aku dan engkau.

Wahai Tuhan, aku sudah tidak sanggup lagi untuk mengalami kehidupan dunia ini karena sebagian belahan hidupku telah hilang dan pergi tidak tau di mana. Wahai Tuhan, dengarkanlah isi hatiku ini. Segera pertemukanlah aku dengan dia. Aku yakin Tuhan, dirinya pun ingin bertemu dengan diriku. Hanya Engkau masi menahan raga ini untuk segera bertemu.            

                                                                                                      I LOVE YOU 3000
Dari :
Muhammad Farhan
               
          

Tentang Penulis:
Hallo, tak kenal maka tak sayang, kalau udah kenal udah sayang bolehlah cinta. Hehe … Perkenalkan saya Muhammad Farhan, akrab dipanggil dengan Farhan. Lahir di Tanjungpinang  Oktober 2000, ya. Sekarang usiaku menginjak 20 tahun. Saya seorang introvert yang sangat senang bermain bersama tinta dan kertas. Salam hangat dari saya. Terima kasih.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang