Wa Ninda

56 1 0
                                    

   
                                    AM
               “Surat Cinta Dari Turki”

Teruntuk kamu yang di sana. Duhai kasih yang jauh dari pandangan mata terbentang benua yang memisahkan, tetapi hati terasa dekat walau raga begitu jauh. Kutulis kata demi kata sehingga jadilah sebuah surat cinta, yang mewakili rindu. Mungkin terasa aneh, bercinta dengan kamu yang belum pernah bertemu. Namun, entah jiwa ini begitu yakin bahwa kau pria yang baik juga bisa menjadi teman hidup. Terlihat lucu, hubungan berawal dari sebuah Twitter, jarak antara Turki ke Indonesia terbentang sangat jauh. Namun, dari hal kecil dari sebuah percakapan dapat menjalinkan hubungan dua sejoli bersatu, dengan ikatan cinta yang sekarang sudah resmi berpacaran selama dua tahun. Dan kini aku berharap agar bisa bertemu denganmu, duhai kasih. Kini aku sedang berada di bawah rintihan hujan, yang berjatuhan dari atas langit, yang akan menyaksikan dua pasangan cinta  bertemu dan melepas rindu. Ingatlah satu hal ini, kekasih ku yang jauh, aku disini akan terus menunggu. Jika hujan saja menanti kedatanganmu apalagi aku yang sudah dua tahun menanti dirimu.  Salam, cinta dari Turki.

Tentang Penulis:
Nama lengkap saya Wa Ninda dan nama pena saya Aninda Peto. Saya adalah salah satu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, dan saya berasal dari ambon saya mempunyai cita-cita menjadi penulis. Saya berharap tulisan saya kali ini dapat di terima oleh Bapak/Ibu.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang