Marisa Dewi Sulistiyowati

27 1 0
                                    

Blora, 5 desember 2020

Dear, Kak admin KBL

Aku masih tau tau siapa dirimu. Dan aku juga tak tau apa kamu perempuan atau laki laki. Aku harap sih yang baca laki-laki karena kan aku perempuan. Kalau perempuan juga nggak apa-apa sih. Hehe.

Untuk kamu yang baca suratku. Aku hanyalah seorang anak perempuan yang tidak pernah sekalipun berpacaran dan tidak pernah sekalipun membuat surat cinta.

Dan orang pertama yang berhasil mendorong perasaanku untuk membuat surat cinta adalah kamu. Kamu, Kak orang yang bahkan belum aku kenal.

Kalau belum kenal mari kita kenalan, setelah kenalan jadi kasmaran lalu kita pacaran, terus lamaran. Eh, malah ditampar oleh kenyataan, kalau kita nggak dijodohkan oleh Tuhan.

Udah deh, Kak. Jangan senyum nanti aku makin nggak bisa rela kalau emang kita nggak berjodoh.

Kalau Kakak nggak senyum, ya maklumin aja karena aku nggak cenayang yang bisa baca pikiran orang. Aku hanya orang yang pengen di cayang Kakak kok. Hehe.

Aku tau kakak pasti membaca suratku di dalam hati. Tapi aku tak tau apakah aku masih punya tempat di hati Kakak. Tapi aku harap masih ada tempat di hati Kakak untukku, walau hanya sebagai teman. Tak lebih.

Salam manis dari ku
Marisa  dewi s

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang