Ana Nurmala

90 1 0
                                    


                     Ciamis, 30 Nevember 2020

Teruntuk Kak AM,
Wanita hebat di pandanganku yang baru aku kenal

Assalamualaikum, Kak.
Sungguh sunyi malam ini, aku terbaring diselimuti kain merah, dan aku melihat rembulan yang bersinar terang. Teringat lah dirimu seseorang yang terhebat di benakku.

Kak, apa kabar? Semoga kau baik baik saja. Kak, mungkin Kakak belum tau siapa aku dan dari mana diriku. Namun, aku yang pertama kali melihat dirimu terlihat guratan kau adalah orang hebat. Kau mengurus semua orang yang daftar kepadamu, begitu pun aku. Dan kau menjawab segala pertanyaan yang sederhana dengan jelas dan mudah untuk dipahami.

Hah!Memang siapalah aku? Yang bisa bisanya memberimu surat ini, tetapi aku hanya ingin menyampaikan isi hatiku.

Yang sabar, ya, Kak. Jangan merasa lelah! Jangan merasa sedih! Karena lelahmu 'kan menjadi lillah.
Teruslah bersemangat! Lihatlah orang yang mengantri untuk acara ini. Mereka akan terus memotivasimu.
Kak. Kau kuat, kau hebat, sabar, ya!Sekali lagi janganlah ucapan lelah itu keluar!

I love you, Kak
Wish you all the best
See you next time

           Seseorang yang baru kau kenal
                                              Ana Nurmala

Tentang Penulis:
Nama saya Ana Nurmala,usia 15 tahun,saya berdomisili di Ciamis Jaw Barat.Saya menulis surat ini karena saya melihat orang baik dihadapan saya yang baru saya kenal.
Sekian dari saya,semoga surat nya dapat dibaca ka Annisa langsung.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang