Assalamualaikum readers kesayangan author><
Udah up niii
Semoga sukaaaaa, happy reading🌻
Vir mengendap-endap dirumahnya sendiri bak seorang maling.
Perlahan Vir memasuki balkon, memasang tangga yang selalu tersedia disamping jendela kamar atas, menuruni satu persatu anak tangga pelan sekali.
"Wih hebat juga gue, lumayan latihan kalo harus jadi maling. Eh astagfirullah," Vir bicara sendiri.
Vir berjalan mengendap lagi kearah gerbang, Pak Amin ada disitu ternyata.
"Yah harus nyogok dulu nih," gumam Vir pelan.
"Pak Amin," bisik Vir.
"Iya Vir?" jawab Pak Amin kencang.
"Sut ih, mau duit gak?" Vir merogoh salah satu kantung celana, mengeluarkan uang pecahan 20.000 dua lembar.
"Bilang sama Papa gak tahu Vir kemana, itu kalo bisa tangga yang dibawah kamar Vir dipindahin." Vir keluar gerbang segera dengan tergesa-gesa.
Vir pergi tanpa motor atau mobil terpaksa Vir naik angkot, biar irit pikirnya.
Aliando syaraf
Online|lagi dirumah gak
|gue kesitu ya|lagi diklinik
|Abah sakit lagi?
|hooh
|gue kesitu jangan?
|tergantung
|Hah?|Kalo punya duit ya kesini
|kalo lagi kere jangan|Hih!
Tanpa pikir panjang Vir segera memberhentikan salah satu angkot yang lewat.
Sekitar 20 menit menuju klinik yang sudah Ali share lokasinya dichat tadi.
Diperjalanan Vir hanya memainkan ponsel bermain game online, tapi ada satu penumpang yang membuat Vir tak nyaman, pria sekitar 30 tahun terus mepet pada Vir.
Ngapain deket-deket mulu ih, mana serem mukanya Batin Vir.
Vir merasa geli, pria itu terus saja berusaha duduk menempel dengan Vir.
Sekitar 10 menit membuat Vir tak nyaman akhirnya pria itu turun, Vir menarik nafas lega.
10 menit kemudian Vir sampai diklinik tujuan.
"Berapa ngab?" tanya Vir pada supir.
"Hah?"
"Berapa bang?" ulang Vir, sambil terus mencari dompet dikantung celana.
"15.000"
"Hih mahal amat deket gini, bentar dompet nya keselip bang."
5 menit Vir terus merogoh kantung celana juga kantung kaos, sesekali mengecek kursi bekas duduknya tadi. Vir teringat sesuatu.
"Ah bapak-bapak tadi!" Vir varu sadar, pria yang terus menempel tadi itu ternyata copet, bukan suudzon tapi memang hanya mereka berdua penumpang disini.
"Bang saya kecopetan gimana ini?"
"Yah kebiasaan, hari ini udah 7 orang yang bilang kecopetan biar gak bayar, padahal saya lihat dompet mereka. Istri saya bentar lagi lahiran dek, saya lagi butuh banyak uang tolong jangan tambah susah orang susah," curhat supir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change With You
Fiksi RemajaKetika Athira Nailah, si alim, si cuek, sesekali susah peka, diusik oleh murid baru Virendra Akhtar. Ambisius, dan tidak suka dengan hal-hal tidak penting. kalimat itu sangat menggambarkan sosok Athira Nailah, si wakil ketua rohis cantik, yang terk...