Marahnya anak kecil itu nyebelin ya, apalagi kalo di diemin kek gini. Bahkan pas hari ini gue udah di bolehin pulang, jungwon tetep aja sok sok an cuek.
Bahkan yang bantuin gue pulang malah Taki, bukan jungwon, padahal dia udah sehat , niat macarin anak orang gak sih, sebel gue.
"Noona mau pulang kan? Udah di tungguin sama niki hyung di mobil""Enggak, gue mau di sini aja"
"Tapi.. Nanti jungwon hyung marah"
"Dia juga udah marah, gue mau nungguin sunghoon dulu" Jawab gue.
"Udah ada sunoo hyung yang jagain sunghoon"
Ucapan Taki seketika buat gue keinget sama kejadian waktu itu, kok sunoo bisa perduli sama sunghoon. "Taki, mereka ada hubungan apa sih? " Tanya gue buat anak yang lagi makan jeruk itu noleh.
"Mereka kan sahabatan pas kecil, ahh jangan bilang jungwon hyung atau yang lain, soalnya cuma Taki yang tau" Jawab dia.
"Ahh iya" Jawab gue, dan ternyata gue gak tau apa apa tentang sahabat gue sendiri.
"Noona beneran gak mau pulang? " Gue ngangguk.
"Yaudah Taki tungguin, soalnya nanti Taki takut di marahin jungwon hyung lagi"
"Dia gak bakal marahin lo, gue yang bakal marahin dia kalau dia berani marah marah sama lo"
....
Setelah bujuk sunoo buat pergi dulu, akhirnya gue bisa di dalam ruangan ini cuma sama sunghoon. Gue gak tau apa yang terjadi, apa tembakan gue separah ini ya sampe buat dia koma.
Gue cuma diem duduk di kursi samping ranjang, sambil sibuk merhatiin jam pasir kecil di nakas samping. Gak tau siapa yang naruh itu gue ambil aja jam pasirnya.
"Hoon, lo gak bakalan mati kan? Gue.. Bener bener gak ada niat buat bunuh lo kok, itu cuma reflek" Gumam gue.
"Jadi.. Bangun ya, lo gak mau gitu, hidup bahagia bareng yang lain, lo gak mau gitu, jadi paman dari anak gue kelak, ahh kayaknya lucu suatu saat anak gue punya paman banyak, cakep cakep lagi hahaha.. "
"Kalo lo bangun, lo ikut kencan buta aja, nanti gue yang cariin dehh, gue bakal cariin pengganti gue di hati lo"Bangsat kenapa gue cengeng banget sih jadi cewek. Come on bee..
" Kalau aja gue boleh nikahi 3 orang sekaligus, udah dari dulu gue borong kalian, gak usah ada bunuh bunuhan kek gini.. Tapi.. Kan gak boleh, dan.. Dan gue udah nyaman jadi sahabat kalian"
Waktu gue lagi asik nangis, tiba tiba seseorang belai pucuk kepala gue, buat gue langsung dongak .
"Beb, jangan cuma sunghoon yang lo cariin jodoh, gue juga mau"
"Jay.. Lo ngapain.. Kesini? Lo..udah gak sekarat"
"Gue juga udah boleh pulang sama dokter"
"Sung.. Hoon"isakan gue rasanya gak mau berhenti, di tambah sekarang Jay disini, di satu ruangan dimana cuma kita yang tersisa dari kampret geng.
" Sunghoon pasti bakal baik baik aja, jangan nangis, cengeng banget lo"
"Gue gak bakal berhenti nangis,Kalau lo gak baikan sama sunghoon"
"Gue gak pernah marah sama dia beb, sama kayak lo" Jawab jay buat gue kaget.
Gue langsung meluk Jay dengan posisi yang masih duduk di kursi, numpahin tangisan gue di perut dia, sedangkan Jay sekarang pukpuk punggung gue.
"Kita ini sahabat kan" Ucap Jay, gue ngangguk dan lepas pelukan itu.
"Walaupun gue gak bisa jadi leader yang baik, gue gak bisa jagain yang lain, gue bahkan gak bisa buat sunghoon tetep di jalan yang bener."
"Setelah ini gue bakal ambil alih lagi kepemimpinan seoul, gue bakal hapus kata keluarga mafia itu pelan pelan, gue bakal perbaiki semua, termasuk hubungan sama jungwon, sunoo dan semua pengikut mereka.. Lo gak usah takut, gue bakal bawa diri gue buat bekerja sama dengan mereka, setelah ini gak akan ada lagi saling menjatuhkan antara mafia seoul sama mafia daegu ataupun Jepang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...