//cepet kan up nya, cepet lah kan udah di bilang bee ga bisa liat kalian di gantung lama lama😂//
"Percaya sama gue, bee.. Hei beb" Jay langsung nyadarin kesadaran gue, gue bener bener blank, dada gue sesek banget kaki gue lemes.
"Bee ayo kita harus lari dari sini"
"Gak"
"Bee ayo bee"
"GAK!! APA YANG TERJADI SAMA MOMI GUE BANGSAT!! "
Dor!!
Suara apa itu, kenapa kayak tembakan, ga mungkin anak tetangga main petasan, ini bukan tahun baru.
"Gue jelasin nanti kita harus pergi dari sini"
Jay langsung narik gue, megangi tubuh gue yang terus berontak, "Lepasin gue, ayo kita bawa momi ke rumah sakit, Jay please lepasin gueee!! "
"jayyy ayo bawa momi ke rumah sakit jayyy kenapa momi, kenapa ada banyak orang mati di sini, Jay please ayo bawa momi ke rumah sakit, jay"Gue bener bener kehilangan kewarasan gue, gue terus pukul pukul tubuh jay, berontak buat nyamperin momi yang tergeletak berlumuran darah di lantai.
"Bee wake up, momi udah gak ada! Keluarga yuna sekarang ngincer kita!! Kita harus pergi dari sini, gue khawatir jake ma sunghoon ga bisa lama lama nahan baku tembak di luar, ayo pergi"
Gue lagi di prank ya? Ini pada ngebadutin gue kan? Gak, ini bukan ultah gue kenapa pada prank horor gak lucu gini sih, momi? Momi kenapa bisa acting sebagus itu.. Momi kan gak bisa acting..
Terus, kenapa banyak orang di sini yang ketembak.. Jay.
Belum sempet kembali mencerna apa yang terjadi Jay langsung gendong gue pergi lewat pintu belakang.
Malem, dingin, dan gue cuma pake piama tidur tipis warna putih motif awan.
"Lepasin gue Jay lepasin gue" Gue bener bener udah nangis.
"Gue ga bakal lepasin lo sebelum lo janji bakal ikut lari bareng gue."
Gue cuma diem, Jay langsung turunin gue dari gendongan dia, dan langsung narik gue buat ikut lari.
Kita terus lari ngelewati gang gang sempit, dan gue capek serius ini gak lucu, kalau ini prank kenapa mereka seniat ini buat gue jantungan.
Jay tiba tiba berhenti, gue juga ikut berhenti, pandangan gue ngelihat ke arah depan dimana ada beberapa orang nodongin senjata api.
Dan dengan gerakan cepat Jay langsung berdiri di depan gue, nyembunyiin badan kecil gue di belakang tubuh dia, tangan kirinya langsung raih tangan kiri gue, dan gue lihat Jay ngeluarin sesuatu dari saku jaket kulit dia.
Pistol?
Ha?
What? Mainan kah?
Dor!!
Dor!!
Shett
Dengan gerakan super cepat Jay langsung dorong tubuh gue ke balik tong sampah yang kebetulan ada di gang itu. Sakit anjir.. Gue ke getok beton dinding tapi..
"Sembunyi gue bilang!! Jangan keluar!! "
Lagi, Jay bentak gue yang baru mau keluar menghentikan pertunjukan teater ini.
Gue cuma bisa meringkuk, jujur gue takut takut banget.
Gue bahkan udah nangis sesengkuhan.
Dor!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...