11.|tell me what do you mean?

17.1K 3.4K 513
                                    

KRING KRING..

Bel pulang udah bunyi, dan kali ini Jay langsung narik tangan gue buat ngikut ke mobil dia.

Ninggalin 3 curut Yang plonga plongo ga paham sama situasi Yang tiba tiba terjadi.

"Lo gak cembokur Yun? "Sunghoon nyenggol tangan Yuna Yang berdiri di samping dia.

"Gak buat apa, dah biasa kan? "

Tenaga gue tentu aja kalah dari doi, gimanapun gue cuma Lilabee Yang badannya mungil gak kayak model model fashionshow .genggaman tangan Jay juga kenceng banget.. Sakit cuyy

Jay langsung dorong punggung gue masuk ke mobil sport hitam dia.
Gue juga terus natep eskpresi marah Yang sedari tadi pagi ga pernah luntur. Gue gak tau apa dia bener bener semarah ini because gue deket ma Jungwon?

"Jay"panggil gue tanpa jawaban.

Gue paham banget jalan ini, ini jalan pergi ke komplek perumahan Jay.

Dan bener aja mobil Jay langsung masuk ke area perumahan dia.

Dimana rumah mewah dengan banyak bodyguard yang menjaga.

Tanpa babibu Jay langsung narik gue masuk ke rumah dia yang luasnya gak bisa gue gambarin dengan diameter luas, gue gapinter matematika, emang dasarnya gue goblok dalam semua bidang.

Wah ada Yang gak beres nih.

"Jay wait" gue berusaha nolak saat Jay narik tangan gue ke satu ruangan, dan gue tau ini kamar dia.

Brak

Pintu dia tutup kasar, kuncinya dia buang ke sembarang arah.

Boleh gak Bee mikir Yang aneh aneh sekarang?

Tapi Jay malah ninggalin gue, dia duduk di kasur dan sekali kali ngundurin surai rambut dia Yang nutupin jidat.

Gue juga cuma matung gak tau apa Yang harus gue lakuin.sampai tiba tiba Jay noleh ke gue, natep gue dengan tatapan yang gak bisa gue deskripsikan.

"Come here," ucap dia, gue nurut aja dong. Beberapa saat kemudian gue udah berdiri di samping Jay.

Dan dia langsung berdiri dari duduk dia, tangan kekar dia langsung narik tubuh gue ke dalam pelukannya.

Gue kaget lah, ini yang lagi meluk gue pacarnya Yuna cuy,kalo Yuna tau udah end kiamat dunia.

"Ja.. "

"Mulai sekarang gue mau Lo tinggal di sini sama gue, "potong Jay, baru juga gue mau ngomong, minta maaf gitu, tapi apa maksud dia?

What the?

"Jay, no, gue ada Momi. "

"Tante itu kenal ma gue, dia tau banget gue gimana, dan lagi ini demi keselametan Lo, gue gak mau Lo kenapa napa."

"Gue gak papa Jay."gue langsung ngelepas pelukan dia buat natep kedua matanya.

"Gue gasuka Lo berurusan ma psycho killer itu."

"Jungwon gak bakal nyakitin gue."

"Lo gak bisa percaya ma dia."

Gue diem,gue nunduk gue gak berani lagi liat mata Jay.

"Lo gak akan pernah bisa mempercayai setitik aja omongan Jungwon."sambung Jay.

"Lo gak tau apa apa Jay."

"LO YANG GAK TAU APA APA BEE!!"

Gue kaget waktu Jay bentak gue, dia gak pernah semarah ini ma cewek dan sekarang?

"Gue.. Gak bisa tinggalin Jungwon."

"Why? "tanya Jay

"Karena dia selalu tulus saat ngomong cinta dan suka sama gue, "jawab gue.

"Gimana kalo gue juga tulus cinta dan suka sama Lo? "

.
.
.
.
.
Jeng jeng jeng jenggg

AYO DONG VOTEE 😭😭 NANGIS NI BEE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AYO DONG VOTEE 😭😭 NANGIS NI BEE.
maaf capslock bee jebol

-tbc or next-

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang