season 2(make you mine)

11.1K 1.7K 1.6K
                                    

"Hoon lo mau bawa gue kemana?gue gak bisa tinggalin taki hoon"

Gue langsung berhenti dari langkah gue saat sadar 100% dengan kejadian yang baru aja terjadi.

"Beb gue bakal anter lo balik nanti, lo gak tau siapa gadis itu, gue gak mau lo kenapa napa beb" Sunghoon balik narik gue lagi, tapi kali ini gue tolak, gue gak mau ninggalin taki baru mau balik badan sebuah kain tiba tiba bekep mulut gue.

***
Author pov~

"Cewek itu emang bodoh ya beb" Gumam Sunghoon sambil tersenyum miring.

"Mereka rela terluka demi mencapai tujuan mereka, lo tenang aja beb, gue gak bakal biarin vella lukai lo, walaupun dia.. Emang seharusnya ngelakuin itu"

Sunghoon lalu menggendong tubuh mungil bee meninggalkan pekarangan rumah, sebelum itu tentu saja dia sudah melakukan apa yang seharusnya dia lakukan.

***

"Bangsat!!" Marah Daniel dari seberang telephone, sementara jungwon langsung menjauhkan ponsel dari telinganya.

"Mending lo balik rumah sekarang" Ucap Daniel.

"Gue masih ada kelas, emang ada apa? "

"CCTV yang tadi pagi gue pasang sekarang kena hack, gue gak bisa akses,lo gak khawatir gitu sama noona lo" Jungwon mengerutkan keningnya bingung, tapi tanpa banyak tanya dia langsung mematikan telepon itu dan pergi dari kelas yang sebentar lagi masuk, bahkan dia melewati dosen yang baru sampai begitu saja.

Jungwon berlari menuju parkiran mobil di basement, dalam hati berharap jika semua itu hanya kesalahan Daniel dalam mengakses CCTV.

...

Brakkk!!

Pintu rumah jungwon buka dengan kasar dan telinganya langsung menangkap sebuah tangisan.
"Lo apain taki bangsat! " Jungwon langsung menghampiri taki yang masih tergeletak di lantai.

"Bukan gue won" Bela Vella disela isakan tangisnya.

"Hiks sakit won kaki gue" Jungwon memperhatikan luka tembak di kaki Vella, dimana gadis itu terus menahan rasa sakit dan darah yang membasahi sekelilingnya.

Pikiran jungwon berubah kalut, bukannya menolong Vella ataupun taki dia langsung berlari ke lantai atas dimana kamarnya berada. Mencari keberadaan seseorang yang lebih penting.

"Apa apaan ini? " Tanya seseorang yang tiba tiba datang.

"Noona gak papa? " Tanyanya kepada Vella, Vella yang masih menangis mengangguk walau sempat terdiam sejenak karena terkejut dengan sosok yang ada di depannya.

"Vella!! Lo pasti tau noona kemana kan?" Jungwon kembali dari lantai atas dengan raut wajah bingung sekaligus khawatir. "Sunoo hyung"ucapnya karena kedatangan seseorang yang kini mengikat kaki Vella dengan sebuah kain agar darahnya tidak terus mengalir.

" Vell jawab "

"Tad.. i ada cowok tiba tiba dateng, putih terus tinggi juga, dia baw.. a noona lo pergi, dan taki, gue gak tau setelah dia minum dia kek keracunan gitu" Jawab Vella sambil sesengkuhan.

"Won.. Maafin guee gue gak bisa jaga noona lo, pas gue mau bantu, cowok itu malah nembak kaki gue" Ucapnya lagi.

"Sunoo hyung tolong bawa taki sama Vella ke rumah sakit" Pinta jungwon, sunoo mengangguk sementara jungwon langsung lari keluar.

Sementara Vella tersenyum licik diam diam.

"Gue harus tolongin taki dulu, dia lebih penting dari lo" Ucap sunoo, dia langsung menggendong tubuh kecil taki menuju mobilnya.

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang