9.|kampret geng

18.2K 2.9K 203
                                    

Sahabat sohib dunia akhirat

Bebeecans
Uyy
Gaes
Masih pada marah ya?

Read by 4

Bebeecans
Taik kalian di read doang
Uyy

Jakeuy
@babeecans Lo tuh kenawhy?

Sunghoonice
Lo habis jalan ma Jungwon kan @babeecans

Babeecans
@jakeuy jan marah marah dong kalian.
@sungoonice kok tau:( iya maaf deh

Jay
Tuh kan, gataunya malah jalan ma psycho itu

Babeecans
@jay iya maap, dia gak seburuk Yang kalian kira.

Yunatoa
Kita tuh gak mau Lo kenapa napa Bee.

Jakeuy
2in

Sunghoonice
Kita sayang ma lo.

Jay
Pilih kita apa Jungwon?

Bebeecans
Ehh jan gitu dong.

Dasarnya gue cengeng, gue malah nangis saat baca chat dari Jay. Yakalik gue ninggalin sobat kampret, no!!Kebobrokan mereka masih gua butuhin buat ngisi kebahagiaan dalam hidup gue.

Sobat sohib dunia akhirat

Sunghoonice
Beb are you okay?

Yunatoa
Sayangku @jay jan gitu dong kasian bee

Jakeuy
Jangan pojokin beb, kita kan sohib.

Read by 3.

Gue gak buka lagi grup, gue rasa Jay juga ngilang dari grup.

Apa Jay semarah itu karena gue deket sama Jungwon?

Gue natep jam dinding kamar, sekarang udah jam 8 malem, dan perasaan gue bener bener acakadul.

Tanpa pikir panjang gue langsung ambil hodie hitam gue dan make itu.
Gue ambil juga tas selempang berisi uang buat bayar taxi.

"Mom Bee mau keluar bentar ya."

"Ehh mau kemana? "

"Mau ke rumah temen."

"No no no.. Momi lagi waspada banyak kasus pembunuhan sekarang ini," Momi ngomong gitu sambil pegang tangan gue.

"Gak Mom, bee gak akan kenapa napa"ucap gue meyakinkan Momi.

'Jungwon gak akan bunuh Bee ma' batin gue sambil berusaha tersenyum.

Dengan berat hati akhirnya Momi ngijinin gue buat pergi.

Gue pesen taxi online, nyebutin satu alamat dan langsung cuss.

Sekitar 30 menit gue akhirnya sampai di rumah mewah, ada beberapa bodyguard Yang jaga gerbang.

"Ahjussi bisa saya bertemu Jay? "

"Maaf noona tuan muda tidak ingin di ganggu. "

"Tapi Ahjussi, Bee sudah sering pergi kesini, Jay itu sahabat Bee pasti dia mau kok ketemu Bee, "bujuk gue panjang lebar.

Sekitar 15 menit gue berdebat dan gak nemuin hasil. Gue bener bener takut banget, Jay itu leader dari kampret geng, gue gak mau di keluarin dari kampret geng gitu aja.

Dan gue tau banget gimana sikap Jay, dia super ambisius dan apa keputusan dia gak bisa di ganggu gugat.

"Noona ayo ikut Jungwon,"tiba tiba tuh cowok dateng dan narik tangan gue buat ngikut dia.

Walaupun Jungwon keliatan kek anak kecil tenaga gue tetep kalah, gue ini cewek cuy.

...

"Won Lo ngapain bawa gue kesini? "

Gue sedari tadi di tarik masuk ke sebuah gedung, dibawa naik pake lift dan sekarang kita udah di rooftop.

"Jungwon gak suka noona bela belain keluar malem cuma buat ketemu Jay hyung."

"Won, gue cuma mau klarifikasi hubungan gue ma lo, gue gak mau persahabatan gue hancur karena ini. "

"Noona, masih ada Jungwon di sini."

"Lo ga akan ngerti won apa Yang gue rasain."

Air mata gue jatuh gitu aja, gue nangis Bombay di depan Jungwon. Dan laki laki itu natep gue dengan mata sendunya.
"Iya, Jungwon gak tau apa Yang noona rasain,maaf Jungwon gak bisa jadi pacar Yang baik."

Gue berasa denger omongan putus asa anak tk Yang gagal ngejar layangan putus.

Gue dongak buat liat wajah Jungwon, tinggi kita sebenernya sejajar, walau Jungwon keliatan lebih tinggi beberapa cm.

Diam, Jungwon cuma ngalamun natep random benda di depan matanya.

Berasa gue habis ngerebut dot bayi, gue gak bisa liat manusia ini sedih.

Reflek tanpa gue sadari gue berjalan ke pelukan Jungwon,meluk pinggang laki laki itu ngebuat dia sedikit terlonjak kaget.

"I'm sorry about this."



-tbc or next-

Mau kasi bonus pict lagi ahh biar kalian lebih tau betapa keuwuan mereka nyolok mata;)

Mau kasi bonus pict lagi ahh biar kalian lebih tau betapa keuwuan mereka nyolok mata;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jungwon
Gemush ada karung gak😭

Ngirit tempat yuk😂Jay-sunghoon-jake(Jasuke)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngirit tempat yuk😂
Jay-sunghoon-jake
(Jasuke)

Ngirit tempat yuk😂Jay-sunghoon-jake(Jasuke)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuna si toa

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang