"Bee" Gue yang meringkuk di sudut tenda sambil nangis langsung noleh ke sumber suara."Hei~" Yeji lia sama ryunjin, mereka bertiga langsung nyamperin gue.
"Lo gak papa kan? " Tanya lia.
"Gue khawatir banget sama yuna, ini salah gue"
"Gak, ini bukan salah lo, jika itu karena tim, gue soobin ma yeonjun juga salah bee" Yeji langsung meluk gue yang udah mulai nangis.
Ahh yun lo dimana sih, gue belum sempet minta maaf sama lo, gue.. Hufh.. Gue sama sekali gak ada niat ngerebut jay dari lo.
"Kita tunggu kabar dari tim SAR, mereka udah nyari yuna ke penjuru hutan, semoga yuna gak papa" Sekarang ryujin ikut nenangin gue.
"Firasat gue gak enak, apa yuna bakal baik baik aja"
Tidak ada jawaban, mereka bertiga cuma diem. Ahh bee come on mereka juga bukan peramal:(
***
Author pov~
Markas iland"Hyung Lo yakin ga bakal ada yang tau kalo itu ulah kita? " Tanya Daniel.
"Gak akan, kita udah pro soal itu" Jawab niki.
"Gimanapun kita harus habisi keluarga mereka, k Hyung sama Sunoo Hyung juga udah menyetujui buat bantu"sambung niki.
"Maksud niki hyung? Kita bakal bantai mafia keluarga park, keluarga shim, sama keluarga shin? "Tanya taki.
Keluarga park, yap keluarga jay sama sunghoon, mereka itu sepupuan jadi marga mereka sama yaitu park.
Mafia Keluarga shim, maka kita bisa menoleh ke arah jake shim.
Dan Mafia keluarga shin, ya shin yuna.. Dimana penerus tahta kini telah meninggal.
" Udah jelas kan, bukti yang diberi Sunoo Hyung? Apa rekaman itu masih kurang? "Jawab niki
"Gue bener bener udah muak sama para Mafia seoul" Geonu mengepalkan tangannya geram.
Melihat mansion meledak bersama dengan orang orang terdekatnya mati di depan mata, itu bukan sebuah kenangan indah.
"Taki juga ga bakal maafin mereka" Saut taki, anak itu, bohong jika tidak ada kebencian di dalam dirinya yang manis, dia juga hanya manusia biasa.
Author pov end~
***
"Beb!! Yuna udah ketemu!! " Sunghoon tiba tiba dateng, buka tenda kelompok gue cepet wajah dia pucet banget kek ondel ondel lampu merah.
Gue juga langsung aja keluar, kaki gue membeku selangkah setelah gue berdiri di depan tenda.
Tim SAR bawa karung otopsi warna oren.
Apa maksudnya?
Gue noleh ke arah jay sama jake yang berdiri di seberang, jay udah nangis,iya cowok itu emang kadang cengeng, bersamaan dengan jake yang berusaha menenangkan jay.
Gue?
Gue masih syok dan gak tau apa yang terjadi.
"Yuna ditemukan meninggal, dia jatuh dari jurang"
Deg.
Gak mungkin, sunghoon pasti lagi ngelawak, gak mungkin toa gue udah meninggal, gue selalu kasih toa gue batre biar tetep idup
Ahh bee ini bukan waktu buat ngelawak..
Gue bener bener kehilangan daya bahkan buat berdiri, air mata gue seakan jatuh ngalir ga bisa gue hentiin, bahkan saat keramaian ambulans yang dateng mecah suasana penuh tangis.
"Ini salah gue"
"Ini salah gue"
"Dasar bodoh harusnya lo gandeng yuna bodoh"
Gue terus bergumam gak jelas, nyalahin diri gue yang setolol ini.
"Noona" Sebuah suara yang bener bener gue suka.
Tapi..
Bughh
"BANGSAT, INI PASTI ULAH LO KAN! "
Ahh pleaseee jan berantem ╥﹏╥
"JAY STOP!!! " Kesabaran gue udah abis, ni anak anak pada ribut di saat ga tepat.
Ngeliat jungwon yang bangkit karena tadi di pukul jay buat gue miris sendiri.
"Stop salahin jungwon!! Gue percaya dia ga bakal ngelakuin itu ke sahabat gue!! Dan .. Jangan deketin gue lagi"
Ahh gue muak sama dunia ini.
"Bener kata bee, kita ga boleh emosi, itu murni kecelakaan jay" Ahh akhirnya sunghoon ikut belain gue.
Gue langsung narik tangan jungwon, gue mau menjauh dari yang lain, gue cuma percaya sama jungwon.
Akhirnya kini kita, atau lebih tepatnya jungwon ngajak gue ke sungai bawah, iya ini udah malem tapi kita cuma duduk di pinggiran dimana ada rumput ijo sebagai alas.
Ngeliat aliran air sungai dalam gelapnya malam dan cuma pantulan cahaya bulan yang gak terlalu terang .
"Won gue harus gimana? " Tanya gue gak jelas.
"Noona gak harus ngelakuin apa apa"
"Gimana sama yuna won? "
"Yuna pasti bakal tenang di alam sana"
Gue ga bisa berhenti buat nangis, sampai jungwon tiba tiba meluk gue, gue balas pelukan dia, gue sadar..
Gue bener bener jatuh dalam pelukan seorang yang jungwon.
Tapi..
Kenapa bisa ada teman jungwon di tengah hutan, laki laki yang tangannya bau amis ikan asin.
Kenapa dia disana.
"Won, yang tadi itu siapa? "Jungwon kayak terkejut pas gue tanya, mungkin ini pertanyaan random.
"Itu tadi niki,pemilik kebun jagung yang kemarin wowon sama soobin hyung beli pas api unggun, jadi dia anak sini dan tau seluk beluk hutan-
-makanya wowon minta bantuan niki buat cari noona"
Ahh gitu toh, gue ngangguk paham.
***
Author pov~Jungwon hanya merenung di tempatnya. ia tidak menyangka jika ulah kelompoknya akan membuat noona yang ia sayang menangis separah ini.
'Noona, jangan percaya sama mereka'hanya dalam batin jungwon tau ini bukan waktu yang tepat untuk mengucapkan apapun.
'Maafin jungwon gabisa nepati janji buat ga lukai teman teman noona, jungwon ga bakal biarin mereka lukai noona barang cuma segores'
Tbc or next
Double up yuaaa bee kan sayang kalian jadi gantungin nya ga lama lama nanti kalo baju kekeringan di pake ga anyep 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...