season 2(hell in mirror)

10K 1.7K 539
                                    

Gue tau gue salah, gue tau gue bodoh, tapi sesakit apapun luka itu, gue adalah orang yang gak bisa benci sama orang lain. Prinsip hidup setiap manusia berbeda, disaat ada perbedaan disitulah kita harus saling melengkapi.

Begitupula gue dengan jungwon, gue harus ada di sekitar jungwon saat seseorang pantas untuk dimaafkan. Tapi gue juga butuh jungwon saat seseorang enggak pantas untuk di maafkan. Melukai, dan memaafkan kita adalah dua sudut itu, perbedaan yang awalnya terasa aneh tapi semakin lama menjadi bagian hidup gue.

Dan gue harus bisa keluar dari sini.

Dengan kekuatan gue, gue coba buat buka ikatan di tangan, sakit emang tapi gue udah pernah ngalamin ini, dan bodohnya orang yang memperlakukan gue kayak gini adalah orang yang sama.

Butuh waktu 30 menit buat ngelepas ikatan yang kenceng banget , dan berhasil.. Berhasil dengan pergelangan tangan yang merah dan lecet di sana sini. Sakit? Tentu aja, tapi tekat gue buat keluar dari sini lebih besar.

Gue buka ikatan di kaki gue juga, setelah berhasil gue coba buat buka pintu, tapi di kunci. Gue gak yakin ini jam berapa, karena perkiraan gue ini udah lebih dari jam 12 malam. Tapi jika enggak berusaha keluar sekarang, maka kapan?

Gue berkeliling ke gudang yang super duper banyak sama barang barang, enggak jarang gue ketemu sama makluk kecil berkeliaran alias kecoa atau tikus.

Yang penting bukan uler mah gue gak papa.

"Apa gue coba buka pintunya pake palu ini? " Gumam gue yang nemuin sebuah palu di sudut gudang.
"Tapi nanti berisik dan bangunin orang orang"

Enggak, buang opsi pukul pukul pintu pake palu, gue kembali ngelihat sekeliling dan pandangan gue tertuju pada kaca ventilasi bentuk kotak kecil di bagian agak atas dinding.
"Geser lemari kayu itu, terus naik lemari pake kursi, ahh ide bagus bee" Gue terus ngomong sendiri sambil nyusun ide, tentu aja ngomong lirih lirih sekedar gue yang bisa denger.

Gue coba buat geser lemari kayu itu dengan bunyi seminimal mungkin, takutnya ada orang jaga di depan gudang kan gak lucu.

Butuh waktu agak lama buat sampai ke titik yang gue mau, dan tenaga gue bener bener ke kuras banyak. Gue geser kursi kayu yang tadi buat ngiket gue. "Bawa ini ah" Gue ambil palu yang tadi gue temuin,Biar kalo ada penjaga tinggal getok palanya sampe bocor:) ehh buat jaga jaga, melindungi diri itu perlu.

Gue naik ke atas lemari kayu, ngelihat ventilasi yang dilapisi kaca buat gue tepuk jidat lagi. "Tuk tuk" Gue getok lirih kaca itu, memastikan apa ini bisa di pecah dengan mudah atau enggak. Jadi kacanya tu cuma separo gitu enggak penuh akhirnya gue kikis dikit dikit pake palu.

Deg deg an parah, takut gagal kabur dan berending di hukum Sunghoon sampe mampos.
sabar, itu kuncinya walau lambat asal selamat. Gue juga ngelihat sekeliling luar dimana kayak kebun belakang rumah gitu.

Setelah bergelut dengan kaca akhirnya gue bisa keluar walau lutut gue encok. Sekarang, gimana caranya gue gak ketahuan CCTV.

Di rumah sebesar ini gak mungkin kalo gak ada monyet monyetan kayak Daniel. Tau lah penjaga CCTV kek film kartun toy story, itu Daniel di mata gue. Dan mesti ada orang kek gitu di sini.

"Ayo bee gunain otak lu yang cerdik kek maling komplek"

Mata gue menyipit dan belum beranjak dari tempat, gue neliti dan nangkep beberapa CCTV, memperkirakan sudut buta dimana CCTV gak bisa nangkep gue. Dan saat seperti ini gue bersyukur momi ngelahirin gue dengan otak goblok soal pelajaran tapi cerdik soal beginian.

Gue jalan cepet ke sebuah tanaman semak, sembunyi disitu sebentar buat liat situasi kondisi di depan.

Ada gerbang belakang gak sih, ribet amat kalo lewat depan mana bisa, akhirnya gue natep arah lain yaitu belakang, bodo amat sama tanaman tanaman yang keinjek. Maap ya bee gada niatan nginjek kalian.

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang