till the end

14.1K 2.2K 961
                                    


"Noona mau mampir markas dulu gak? Mau ketemu jay Hyung dulu gak? "Tawar jungwon, kita udah di mobil buat balik dari pemakaman.

" Serius won, gue boleh ketemu jay? "

Jungwon ngangguk sambil senyum.
"Bentar, tadi lo bilang mampir, emang kita mau kemana? "

"Ada lahh noona bakal tau nanti"

Dasar ya ini anak, ahh gue kangen jaymet pasar itu ╥﹏╥ , kangen ngelawak bareng kampret geng:(

Ahh bee come on jangan sad terus.

...

"Gue mau jalan gak usah pake kursi roda" Pinta gue sama jungwon, anak itu ngangguk gak mau debat keknya.

Mata gue mencar buat cari satu manusia jadi jadian itu, ketemu, dia lagi duduk di ruang makan sambil nyemil ciki, gak sendiri, tapi sama sun sun.. Suni?sunu? Au ah itu yang suka ngemil bawa bawa ciki kalo gak toples ciki kemana mana:)

Btw lucu pengen cubit pipinya yang kek bapau╥﹏╥ tapi bee kenal aja enggak.

Ehh jadi lupa tujuan awal kan
"JAY!!! "

Cowok yang dipanggil noleh, gue juga langsung jalan ke arah dia sambil seret kaki.

1
2
Pelukk

"Lo gak papa kan?"
"Lo gak bakal mati kan? "
"Lo masih jadi sahabat gue kan?"
"Iya kan? "

"Iya beb" Jawab jay dia juga bales pelukan gue.

"Lo gak bakal tinggalin gue kan? " Nangis anjir, ahh tapi jangan sampe jungwon liat gue nangis.

"Ehemm pelukan aja terus ampe sukses" Sinis jungwon.

Gue lepas pelukan gue dengan pelan biar gak nyolok mata dan nyakitin perasaan  jay, gini gini gue masih sadar kalo jay suka ma gue, gatau sekarang sih, mungkin udah enggak, atau sedang fase menyerah alias move on.

"Beb dengerin gue, gue gak bakal tinggalin lo, gue bakal ada di markas ini jika lo cari gue"

"Ehemm"

Syirik banget sih tu bayi yang natep gue tajem kek mata elang mau nerkam mangsa.

"Ayo noona pergi dari sini"

"Tapi.. "

"Seminggu sekali wowon bakal ajak noona kesini"

Hufhh, oke deh ngekor aja gue mahh.

Baru juga sampe Udah di ajak pergi, gak Eman Eman bensin benerr.

Lagi lagi kita udah di mobil, gatau jungwon mau ngajak kemana, ngikut aja lah pasrah gue.

"Won kok diem"gabutಥ‿ಥgak bisa kalo Sunyi senyap gini, horor tauk.

Jungwon gak jawab, bahkan gak noleh sama sekali.

Huhh au ah gelap.

Karena jungwon cuma diem+gue gabut akhirnya gue mutusin buat tidur aja.

...

Kok empuk?

Sambil tetep mejamin mata tangan gue nepuk nepuk tempat yang gue tiduri.

Bentar,kasur? 

Reflek gue langsung buka mata dan duduk dari tidur gue.

Jantung gue degdeg an, pertama cek baju:)

Ahh masih aman, gue kira gue udah ಥ‿ಥ

Lahh berarti jungwon dong yang gendong gue ke kamar?

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang