14.|sorry

17.6K 2.8K 478
                                    

Sekarang gue cuma matung di kamar gue, gue mutusin buat maksa balik sama Jay.

Yakalik gue tinggal bareng Jay, ada ada di grebek warga karena dikira ehem ehemm.

Ehh bentar, gak lah.. Gak akan ada warga Yang berani labrak, ini kan bukan pilem pilem tp. Yakalik warga mau baku hantam ma bodyguard rumah jay.

Aghhh kenapa jadi begini sih, pertama gue ketemu dan jadi pacar psycho.kedua gue di marahin sobat kampret gue, dan masalah paling buruk si Jay nyatain cinta dia padahal dia itu pacarnya Yuna toa.

Lo gak akan pernah tau isi kepala Jay,dia ga pernah bisa di prediski tapi 50% dari ramalan dia selalu bener.

gue bisa sih tau isi kepala Jay, tinggal ambil parang tebas tuh kepala. Tapi kan bee anak baik, gak lah gue gak akan ngelakuin itu.

BBW..

Bbw apaan dah?

Buang buang waktu, mending gue rebahan di rumah aman damai tentram.

"BEEE!! "

taik emang, ketenangan apa, huh siapa juga Yang teriak teriak gajelas.

Bodo lah, gue lagi gak mood bangun dari kasur.

Brak

"Anjing!! "

Pintu kamar gue di dobrak cuy, gak deng lebih tepatnya di buka gak pake akhlak.

"Bee Lo gak papa kan? Ada Yang nyakitin Lo?" Sunghoon lari ke gue nyuyel nguyel kepala gue.

"Stop stop kalian berempat ngapain kesini? Masuk rumah tinggal masuk, main dobrak dobrak pintu,ini tuh bukan ruko kemalingan gausah di dobrak. "

"Heh manusia edan, Lo sih gak jawab chat group ,di telepon gak di angkat kita kira Lo dah mati. "

"Anjirr, ya enggak lah." pedes bener omongan Jake, dia langsung duduk di meja belajar gue.

Bener bener di meja, gada akhlak dasar taik.

"Jungwon gak ngapa ngapain Lo kan?"

Gue langsung noleh ke sumber suara, Jay berdiri di samping Yuna Yang dari tadi cuma matung.

"Hufhh kalian kesini cuma karena itu? Parnoan amat jadi orang. Gue gak kemana mana dari tadi, rebahan aja di rumah mager buka hp. "

Gue jawab tanpa berani kontak mata sama Jay, gatau kenapa gue ngerasa bersalah udah nolak cinta dia.

Gini gini gue menghargai seorang toa sebagai pacar dia.

"Dah yok jalan aja yok" ajak Sunghoon, dia udah rebahan di samping gue sambil mainnin boneka anjing warna kuning.

"Jalan kemana? " tanya gue.

"Shopping ?, stok baju baru gue habis, "ajak Jake.

"Bangsat bener baju baru di pake sekali langsung beli lagi"saut gue, gue natep Yuna Yang masih diem. Apakah toa nya lagi kehabisan batre.

"Gimana Yun? Mau gak? "Tanya gue ,cuma response berupa anggukan yang gue terima.

"Yaudah yok, tapi gue mau mandi dulu ya, gue belum mandi. "

"Anjay jadi dari tadi gue tiduran kayak ada bau bau aneh tuh elo? "

"Babi Lo hoon, " gue mukul kepala tu bocah Yang udah ketawa ketawa kek orgil pake guling.

"Kalian mau di kamar gue?  Terserah lah tapi jangan dobrak pintu kamar mandi, gue mau mandi."

"Iya njing sono sono bau Lo kayak manusia penuh dosa. "

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang