Author pov~
"Darimana kamu?" pertanyaan dingin itu langsung menusuk pendengaran Jungwon.
"Bukan urusan Ayah."
Jawaban Yang dingin ikut jungwon persembahkan kepada Ayahnya dan hyung tirinya.
Lebih tepatnya anak emas ayahnya-lee Heeseung.
Tanpa banyak bicara Jungwon langsung pergi ke kamarnya.
Di ikuti dengan langkah Heeseung yang menyusul.
"Jungwon hyung tidak suka kamu bersikap dingin seperti ini. "
"Apa perduli heesung hyung? Hyung selalu jadi kebanggaan semua orang, bahkan orang yang jungwon suka juga memasukan nama hyung dalam daftar tipe idaman dia."
Brak
Pintu itu Jungwon tutup dengan keras.
Lagipula siapa Yang tidak sebal jika dia menemukan buku diary Bee Yang tertinggal di taman dan menemukan sebuah nama mengisi satu halaman penuh.
Kejadian sebelum Jungwon mengenal bee, dan bahkan karena buku itu dia tau semua hal tentang Bee,Gadis Yang sangat ia sukai sekarang.
Siapa yang tidak mengenal Heeseung, si ketua dewan pramuka Yang sangat berbakat dalam semua bidang.
Bahkan jikapun Heeseung hanya anak tiri Ayahnya, dia tetap menjadi anak emas. Hingga sosok Ayah melupakan dia sebagai anak kandung.
Jungwon terduduk di lantai, tangisannya pecah mengingat secuil kejadian yang menimpa Ibunya.
Kejadian yang membuat dia memilih jalan sebagai psycho, membunuh dan membalas dendam atas apa yang orang orang perbuat.
Jungwon tidak pernah mencintai wanita lain selain Ibunya. Tapi kedatangan Bee adalah jawaban atas semua cinta tanpa tempat pulang itu.
"Noona, Jungwon gak mau kehilangan noona, "gumam Jungwon terdengar sangat menyayat hati.
"Jungwon gak suka orang lain merebut perhatian noona buat Jungwon. "
Author pov end~
***
Hari ini gue berangkat sekolah pagi, bener bener ngikut bus paling pagi.
Gue mau duduk di kelas, nunggu sobat kampret gue pada dateng. Gue mau minta maaf ma mereka. Walaupun sejujurnya gue gatau letak kesalahan terbesar gue dimana, apa deket sama Jungwon sama aja dengan masalah besar.
Jungwon emang dah ngaku ma gue, gue emang takut berurusan ma dia, tapi bukankah sekarang udah terlambat buat menyesal?
"Beb Lo tumben dah berangkat? "Jake adalah cowok pertama Yang nongol.
"Eumm iya Jake,"jawab gue sekenanya.
"Lo lagi ada Yang mau di omongin? "
"Gue bakal nunggu yang lain dulu. "
Sekitar 30 menit kemudian Jay sunghoon ma yuna dateng bareng.
Gue natep kedatangan Jay dengan raut bete nya.
"Gimana Lo udah buat keputusan?"tanya Jay tanpa ngelirik ke gue.
Gue natep Yuna minta pendapat.
Intinya main telepati telepati an, tapi nothing gue gak bisa baca ekspresi Yuna.
"Jay Lo tau kan gue gabisa milih. "
"Kenapa?"gue berasa di sidang masal, padahal ini cuma perkara gue pacaran ma Jungwon.
"Gue gak mau orang orang Yang gue sayang kenapa napa,"gumam gue sambil nunduk.
Brak
Anjir gue kaget cuy si Sunghoon tiba tiba gebrak meja.
"Jadi bocil itu ngancem Lo? "Ahh nooo gue Salah ngomong lagi :(
"Bukan gitu hoon"
"Terus apa? Lo suka sama dia?"
Pertanyaan Yuna gak bisa gue jawab, ini kenapa mereka nyudutin gue sih, jantung gue udah marathon dan mata gue bener bener pengen numpahin air matanya.
Tapi gue benci nangis di depan orang.
"Lo udah mulai cinta sama jungwon?"kini Jay Yang ambil suara.
...
"Eh yeong tau ga pak namjoon kecelakaa? "
"Serius terus terus? "
"Iya dia masuk rumah sakit, rem mobil dia blonk kan untung pak namjoon masih selamet."
Omongan Chaeryong ma Yeji yang lagi masuk ke kelas auto nyita perhatian kita.
"Pak namjoon kecelakaan? "tanya Yuna.
"Iya yun keknya ada Yang nyabotase mobilnya deh."
Deg.
Jungwon?
Flashback~
"Jungwon gak bakal biarin orang orang yang udah bikin noona sakit."
"Gausah neko neko won." udara pantai Yang sejuk menemani perdebatan kita
"Contohnya pak Namjoon, gara gara hukuman dia noona jadi pingsan."
"Won Im okay, karena emang gue Salah, jadi please jan nglakuin apa apa."
"Dengan satu syarat."
Saat itu juga bibir jungwon langsung ngebungkam gue, lumatan lembut dia gatau kenapa menggambarkan kasih sayang.
Berasa di cium ma anak tk Yang masih kiyut kiyutnya :)
Tapi gue sama sekali gak Bales lumatan bibir jungwon, sampai laki laki itu memperpendek jarak, tangan kanan dia gunain buat nahan kepala gue. Sementara tangan kiri dia gunain buat nahan pinggang gue.
And I know I really fall with him
Flashback of~
...
"Woi beb Lo kok ngalamun? "Ucap Jake.
"Yaudah lah sayang jangan di perpanjang ya kasian Bee, "bujuk Yuna ama pacarnya, Jay.
"Kita cuma kawatir ma Lo beb termasuk Jay"ucap Sunghoon.
"Gue bisa jaga diri."
"Itu artinya Lo emang cinta ma Jungwon? " Jay tanya ke gue dengan tatapan tajam dia.
"Iya."
-------
Foto ini gapernah absen buat gue ngakak🤧😭
Tbc or next
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...