Bentarr!! Bee mau ngasi visualisasi tempat rumah bee sama jungwon, karena part ini akan lebih ngefeel kalo kita tau gimana bentuk danau dan posisi rumah yang di maksud😊
Pasti beberapa dari kalian atau mungkin semua, gak asing sama suasana tempat ini kan.. Yapp sejak awal visualisai danau dan suasana tempat aku ambil dari bts in the soop, dimana ada bukit gitu di seberang dan buat rumahnya, silahkan berimajinasi sesuka kalian, yang jelas letaknya sebagian base apung kek rumah itu👆mari kita buat imajinasi jadi rumah tingkat yang sederhana tapi mewah✌😅
••baby psikopat••
Langit sore bener bener keliatan indah di daerah sini, tanpa rasa takut jungwon dayung sampan sampai ke tengah danau, gue sebenernya takut banget, takut nyempung dan tenggelem padahal gak tau apa isi di dalam danau ini.
Siapa tau ada buaya, atau gak ular sanca hihh ngeri juga kalo gue di makan buaya atau uler.
"Won jangan ke tengah tengah banget gue takutt" Keluh gue apalagi tengah jauh dari daratan karena danau ini besar banget.
Jungwon gak dengerin ucapan gue yang udah mati kutu gak berani lepasin pegangan dari pinggir sampan.
"Noona takut yaa"
"Balik aja yuk" Ajak gue, jungwon ketawa ngeliatin gue yang kayak patung hidup. Jujur permandangannya emang indah banget, pantulan cahaya matahari berwarna keorenan ngebuat suasana makin gak bisa di deskripsikan pake kata kata.
"Jungwon! Anjir jangan gerakk nanti kebalik sampannyaaa! " Gimana gak geger tiba tiba jungwon rubah posisi duduk dia, gue cuma bisa nutup mata berharap masih hidup setelah ini.
Detak jantung gue tiba tiba berdetak kenceng karena rasain sesuatu nidurin paha gue. Dan saat gue buka mata, bener aja jungwon rubah posisi dia jadi tiduran dan jadiin kaki gue sebagai bantal.
Gue neguk saliva kasar, ahh di lihat dalam posisi kayak gini.. Jungwon bener bener keliatan ganteng, manis dan melebihi something special.
"Won lo gak ada niat mau bobok di sini kan? Kalo lo Bobok gue gimana? "
"Kok gimana, ya noona bakal disini sama wowon lah"
"Kalo tiba tiba ada paus makan sampan kita gimana?"
"Hahahaha"
Bayangin jungwon yang tidur di kaki bee yang di silangin, sambil ketawa dan memperlihatkan dimple dia yang nambah manis, ahh mana bisa gue ninggalin sosok yang jungwon, bahkan saat saat kayak gini gue harap gak akan pernah berakhir.
Gue belai pucuk rambut jungwon, sekalian benerin rambut dia yang berantakan, dan jungwon kembali nutup kelopak mata dia, dengan gue yang lebih tertarik natap setiap inci pahatan wajah daripada keindahan danau dan sekelilingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...