"Gue mau kalian bunuh banyak orang, Bee udah tau Jungwon itu siapa, dia pasti bakal mikir kalau yang nglakuin itu adalah Jungwon, dengan sendirinya dia bakal jauhi bocah itu."
"Lo yakin Jay?"tanya Sunghoon.
"Apa perlu gue suruh orang lain, kita di didik bukan buat jadi cowok lemah!! "
"Stop it jan berantem, kebetulan gue udah Lama gak nembak nembak nih."
"Jangan gila, Jungwon gak pernah bunuh orang pake pistol."saut Sunghoon Yang berjalan ke rak dimana banyak pisau berbagai bentuk terjajar.
"Terus? "
"Pake senjata jarak dekat bodoh,"ucap Jay, Jake mengangguk dia lalu mengikuti langkah Sunghoon Yang keluar ruangan.
..
"Nyusahin njing, ngurus anak kecil aja harus main bunuh orang," keluh Sunghoon.
"Mau bunuh siapa? " tanya Jake, kini mereka memparkir mobilnya di dekat taman sungai han.
Hari sudah larut malam, dan jangan pernah meragukan dua anak itu, mereka juga sangat tau dimana keberadaan cctv Yang memungkinkan mereka tertangkap kamera.
...
"Bajingan,"gumam Daniel Yang memantau cctv di depannya.
"Kenapa? "kini Niki Yang menyahut.
"Look, dua babi hutan itu keknya udah merencanakan sesuatu." Daniel menujukan sebuah sudut cctv taman.
Cctv khusus yang hanya bisa di akses oleh markas iland, lebih tepatnya Daniel Yang bertanggung jawab atas cctv cctv itu.
"Hubungi Jungwon hyung,dugaan kita bener, "kini Taki yang bersuara.
Niki mengangguk, dia mengeluarkan handphonenya dan menghubungi leader mereka.
...
Seorang remaja cantik itu kini benar benar tidak bisa bertindak apa apa, entah bagaimana dia bisa terhipnostis dan sadar dalam keadaan mulut di sumpali baju dan tangan kaki Yang di ikat.
"Cantik nih, gak eman eman Hoon?"
"Dasar."
"Mubazir hoon."
"Taik Lo Jake."
Tau lah apa Yang mereka lakukan setelah puas bermain.
Kini gadis cantik itu sudah tidak bernyawa lagi akibat banyak tusukan di perutnya, Jake mengiris kedua buah dada gadis itu dan menaruhnya di plastik sampah, setelah itu Sunghoon memotong motong bagian tubuh Yang lain.
Dua orang itu benar benar sudah mahir dalam urusan ini.
Tanpa sadar sebuah cctv di operasikan Daniel untuk merekam kegiatan mereka.
----
Bee pov~
Malem malem enaknya ngapain ya bareng jungwon?
nonton TV bareng Jungwon sama Momi lahh,Momi kan udah balik kerja.
Sambil ngemil kita nonton drama Korea Yang gi bumingg, Jungwon tiduran di pangkuan gue.
"Dasar cowok gada aakhlak, geram gue marah sama karakter cowok di drama itu.
"Kalo Jungwon ada disana udah Jungwon bunuh."
Ehh kampret gue langsung bungkam mulut bocil Yang tiduran di paha gue itu, Ada Momi cuy.
"Bercandanya Jungwon serem ya"ucap Momi sambil ketawa.
Jungwon ikut ketawa, gue ikut ketawa,Bedanya ketawa gue garing kalo ketawa jungwon bener bener ketawa beneran.
Bee ngomong apasih ahh intinya gitu.
"Udah yok bobok anak anak momi ini udah malem."
Anak anak momi?
"Emang momi punya anak berapa?kan Bee anak tunggal."
"Lha, calon mantu juga anak Momi lah iya gak Jungwon."
Matilah gue,Jantung maratonan ditambah Jungwon cuma cengengesan.
Gue nurut sama ucapan momi, terus kita pergi ke kamar.
"Noona, jungwon mau bobok bareng noona lagi."bisik Jungwon seperginya Momi.
"Boleh asal gak neko neko."
Jungwon ngangguk semangat, intinya kita kucing kucingan masuk kamar, gamau momi mikir macem macem. Bobok bareng jungwon juga enak, anget karena di peluk terus.
"Noona, Jungwon mau cium noona."
What the.. Buat apa ni cowok ijin ke gue, eh eh belum jawab iya Jungwon udah main cium bibir gue.
Bener bener ciuman gapake napsu, tapi kenapa pikiran gue Yang trapeling njir.
Percayalah bee bukan anak polos.
"Good night Noona nya Jungwon,"ucapnya setelah tautan bibir kita terlepas.
Bodo amat, muka gue kayak kepiting nyempluk minyak, gue langsung tenggelemin wajah gue di pelukan Jungwon, dengerin detak jantung bayi Yang jedak jeduk bikin gue ga berhenti nahan tawa.
"Good night too wowon,"ucap gue
.
.
.
.
.
Tbc or nextAnjir authornya ikutan baper😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...