Laki laki dengan jaket hitam, jins, topi, pokoknya semua serba hitam. Dia, cuma natep gue sama Jay dengan tenang dan tangan bersedekap dada.
"Lo mau bunuh gue di depan bee? Silahkan" Ucap sunghoon.
Gak, gue langsung cegah Jay yang hampir narik pelatuk pistol dia. "Mau lo apa bangsat! Mending lo pergi jauh jauh dari bee"
"Gak"saut gue, Jay sempet noleh kaget, tapi gue tetep natep sunghoon tanpa takut.
Gue benci dia, yang udah berusaha bunuh gue, yang udah.. Bunuh jake. Tapi, pernah gak sih hati lebih egois dari logika, disaat kita udah di sakiti tapi bodohnya hati kita bilang 'gak papa, ayo maafin', begitu terus sampe titik capek.
Dan, gue rasa gue belum berada pada titik capek buat maafin sunghoon. Hati gue masih bilang, 'gimanapun dia sahabat gue'
"Beb, gue gak bakal bawa lo sekarang, gue cuma mau ngomong" Ucapan sunghoon terhenti, dia mulai jalan ke arah gue sama Jay yang masih di depan pintu, Jay makin sembunyiin tubuh kecil gue di balik pundak dia.
"Maafin gue"
Deg
Deg
Deg
Kenapa jantung gue berdetak cepet gini, apalagi ngelihat sunghoon yang udah berdiri di depan jay.
"Gue kasih kalian waktu buat mikir tawaran gue, 2 minggu.Dan beb dengerin ini baik baik, lo gak bisa salahin gue sepenuhnya atas apa yang terjadi sekarang.salahin jungwon yang udah bunuh yuna juga, camkan itu"
Bunuh.. Yuna?
"Lo juga gak tau kan Jay, pacar lo itu di bunuh siapa? Itu bukan kecelakaan bego"
"Lo pasti lagi fitnah kan? " tanya gue dengan nada gak percaya, gak mungkin jungwon udah bunuh yuna.
"Emang jungwon gak turun tangan langsung, tapi lihat ini"
Gue mulai berontak genggaman Jay yang nyembunyiin gue di belakang tubuh dia, sunghoon ngeliatin sesuatu di ponsel dia.
Gue nutup mulut gue pake tangan, saking gak percaya dengan apa yang gue liat.
"Liat kan, logika beb, buat apa niki malem malem nemuin lo waktu lo kejar yuna itu, itu gak masuk akal, dan liat, lo kenal mereka kan beb"
Gue gak bisa lagi nahan tumpuan kaki gue dan bersimpuh di lantai berdebu di teras. video pembunuhan dengan kamera HP yang gak terlalu jelas karena saat itu malam hari.
Tapi gue tau, gue bener-bener inget bentuk tubuh yuna dan baju yang dia pake malem itu, gue inget banget sampe selalu jadi momok yang menghantui gue setiap malam.
"Kalau kalian tanya darimana gue dapet video ini, malem itu gue Jay sama jake cari lo berdua setelah tim lo alias yeji soobin sama yeonjun balik pos camping, kita bertiga mencar dan gue, gue yang gak sengaja liat kejadian ini""Kenapa lo gak bilang? "Tanya Jay.
" 😏 lo sendiri tau kan, gimana kita setelah balik camping, gue aja susah payah cari HP gue lagi"
Gilaa..gue bisa gila lama lama, apalagi sunghoon terus nge hantam gue dengan kata kata yang bener bener gak masuk akal.
"Gue emang nyesel udah bertindak bodoh malam itu, tapi kalian gak tau betul apa yang gue alami sehingga gue lakuin itu, gue bakal cerita semua kalo kalian mau ngikut gue, pergi jauh dari seoul, dari Korea, dan gue jamin kita bakal hidup bahagia bareng, bertiga tanpa ada pertumpahan darah lagi"
"Gue pergi dulu beb, dan Jay, lo bisa hubungi gue pake nomor itu, gue percaya lo gak bener bener mihak bocah bocah yang udah bunuh dan bantai keluarga kita" Sunghoon nepuk pundak Jay singkat, dan dengan cepat ngecup pucuk kepala gue singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...