"Berubah? Emang Lo pikir ultramen apa?" tanya Daniel.
"Jangan ada bunuh bunuhan dulu, walaupun Yang ngelakuin bukan gue, Noona pasti mikir itu gue, dan itu cuma buat dia makin jauh."
"Gimana kalo bakal ada kasus dan itu bukan Lo? Gimana kalo mereka nyusun rencana dengan itu? "tanya Niki.
"Gue bakal terus di samping noona, supaya dia gak ada alasan buat nuduh gue."
"Gimana sama jay itu? "Kini Daniel kembali bertanya.
"Tugas kalian Urusin mereka."
"Berarti K hyung gabakal kesini? " tanya Taki sambil memonyongkan bibirnya.
"Kalian masih bisa ketemu di luar misi."Jungwon tersenyum dengan satu anak itu.
Taki adalah satu satunya orang Yang tidak di ijinkan membunuh, Niki kembaran dia melarang itu. Walau disini Yang berposisi sebagai maknae adalah Daniel tapi Taki terlihat sebagai maknae yang sebenarnya dengan wajah polos dan imutnya.
...
Jungwon membuka ponselnya, menatap layar Yang gelap itu, dia sudah menyerah menghubungi Bee berkali kali.Baru akan kembali menaruh hp nya disaku, hp itu mendapat sebuah panggilan.
Heeseung hyung
Tulisan di layar itu sudah membuat Jungwon muak. Dia tidak mengangkat panggilan itu, dia tau kemana arahnya.
"Taki gue balik ya bilang ke yang lain,"pamit Jungwon karena cuma Taki Yang ada di ruang monitor.
"Ya hyung"jawabnya.
Jungwon pergi ke ground dimana mobil dia terparkir di Sana.
Jarak rumahnya dengan markas cukup jauh, sekitar 1 jam perjalanan.
Dia memasuki area jalan menuju kota Seoul, semuanya berjalan tenang sampai beberapa mobil mulai mensejajarinya.
"Bangsat mau mereka apa sih,"geram Jungwon dan langsung menancap gas mobilnya.
Dua mobil dari perempatan jalan langsung mencegat dia.
Laki laki manis itu tersenyum smirk, "jadi beraninya cuma ngirim bodyguard doang?" Nada suara Jungwon benar benar meremehkan.
Dia mengambil pistol Yang sedari tadi ada di samping tempat duduknya.
Dengan langkah tenang dia keluar dari dalam mobil, "mana Jay? Gak berani dateng?banci."
"Gak usah bacot lu! " bentak seseorang Yang jungwon tau adalah Euijoo atau yang terkenal dengan nama EJ, anak buah Jay yang selalu menguntit kemanapun Noona yang dia suka pergi.
DOR!
Jungwon pikir mereka hanya akan mengertak seperti hari biasanya, tapi kali ini sepertinya mereka benar benar ingin membunuh dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...