34.|lets the game begin

13.2K 2.4K 405
                                    


Bagun pagi, cuci muka gosok  gigi tak perlu mandiii yuwaa gue ogah mandi ngantri+ gamau aja dingin woi, bee emang jorok tapi bodo amat jorok jorok gini ada yang ngejar ngejar low -emot ngakak.

"Lo yakin gak mandi Bee? " Tanya Yeji.

"Gausah lah gue juga gak mandi, " Saut Ryujin.

Tuh udah di wakilin, setenda berlima yang gak mandi 3 anak, gue Lia ma Ryujin , bayangin tuh apeknya kek apa seisi tenda.

Tapi ini fakta lo, bagi anak anak yang pernah camping gak mandi sehari dua hari bukan masalah,Gue ogah aja nanti ada yang ngintip.

Kegiatan siang ini, apalagi jika bukan game, gue gak mau ceritain ah mager.

Iya iyaa bee ceritain.

Pada zaman dahulu hiduplah bangau yang tamak dan suka mencuri timun, Ehhh-ngawur skip

Heeseung yang bagi kelompok pake undian berhadiah 'selamat anda mendapat mobil avansa keluaran terbaru' ya enggak lah, undian keberuntungan satu kelompok ma siapa.

dan gue?

Gue satu kelompok bareng Yeji Yuna Soobin Yeonjun,Satu kelompok isi 5 anak.

Boleh gak Bee cari kesempatan di dalam kesempitan, ehh bukan buat deketin 2 cogan di kelompok gue ya tapi buat minta maaf sama Yuna.

Tumben otak Bee bener.

"Yun lo masih marah ya ma gue? " tanya gue sambil senggol senggol lengan Yuna yang berdiri di samping gue, lebih tepatnya terpaksa berdiri di samping gue.

"Pikir aja sendiri."

Jujur aja gue ga tau mau ngomong apa, bangsat emang hati otak sama mulut ga bisa di ajak kompromi.

"Maafin gue dong," Ini Bee udah masang ekspresi polos, ya gue tau apapun ekspresi gue orang akan liat gue enek.

Yuna cuma senyum, tapi senyum yang menjengkelkan pokoknya gitu lah kayak orang yang ga suka gituw.

"Kalian mau maju game gak? " tanya Soobin, gue langsung geleng, dan Yuna langsung melangkah seakan menyetujui tawaran Soobin. Dan bener aja dia ngikut jadi perwakilan dalam game.

Game apaan?

Tuh gue gi liatin anak anak main main di lumpur comberan.

Ya enggak lah, intinya mereka gi main voli di lumpur.

Atau lebih tepatnya sawah warga yang belum di tanemi padi.di kasi net voli di tengah tengah.

Tepuk tangannn dewan camping terlanjak kreatif, ga ada tempat outbound maka sawah pun jadi.

Bee? Gue kok di suruh main lumpur, nanti kulit bersih cantik kan bersinar terang ini tertutup lumpur kotor gamau gue. Wacingcingcingcong emang,padahal pas kecil makannya lumpur.

"Noona! " Seorang anak kecil yang udah gak karuan bentuknya nyamperin gue.

"why?"

"Noona ga mau ambilin Wowon minum, Wowon haus, Noona ga mau ngebersihin wajah Wowon ini lumpurnya mau masuk mata."

"Manja."

"Noona~" Tu anak cemberut dan dengan tampang acakadul bin gemesin gini siapa sih yang ga bakal ketawa, mana muka cemong.

"Oke oke," Sambil ketawa akhirnya kaki gue melangkah ke pinggir dimana ada tisu sama minuman yang disediain dewan.

"Nih."

"Wowon ga bisa buka tangan wowon kotor."

Gue menghela nafas panjang, malu cuy semua anak udah  natap gue ma Jungwon gimana gak malu.

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang