32.|between two side

12.8K 2.3K 378
                                    


Sesampainya di lokasi camping, ketua dewan alias Heeseung langsung bagi bagi kelompok, tentu aja cowok sama cowok dan cewek sama cewek.

Dan gue? Gue dapet satu kelompok bareng Yuna Ryujin Yeji and Lia. Hufhh gue satu kelompok bareng Yuna padahal dia kan lagi marah ma gue, apa Yuna sebenci itu ya ma gue gara gara Jay?

"Bee tolong pegangin bagian sana ya." Perintah Yeji,Gue ngangguk aja dan segera laksanain perintah, intinya sekarang kita lagi diriin tenda.

"Mendingan lo yang ambil air gih di sungai bawah, " Suruh Yuna dingin.gue ngangguk lagi, intinya lagi gak mau memperkeruh suasana.

Walaupun gue gak tau gimana cara menyelamatkan air dari ember sedangkan air yang gue bawa selalu habis di tengah jalan.

Jalan setapak yang lumayan curam menuju sungai di bawah sana hufhh mata gue berkeliling mencari keberadaan cogan cogan tercintung gue,tapi gak ada yang keliatan batang hidungnya, iya Jasuke gue cari Jasukeeee biar bisa di minta tolong. Au ah mengharapkan para manusia mager itu muncul? Seperti nungguin bebek jantan bertelur.

Air sungai yang super duper jernih dan belum tercemar eek ngapung, dataran yang dipenuhi pepohonan hijau huahh gila sih ini keren banget.

Kawasan kita camping emang termasuk hutan lindung, jadi semua isinya di lindungi termasuk kualitas air sungai dan tentu aja kita yang camping di sini gak boleh merusak apapun atau membuang sampah sembarangan.

Intinya gituuhh tadi Heeseung udah pidato panjang lebar.

"Noona!"

Gue kayak denger suara setan manggil, wahh gak beres nih.

"Noona ambil air juga ya biar Wowon bawain ya."

Tuh kan setan.

"Udah biar gue ambil sendiri, anak kecil kek lo mana kuat ngangkat beginian."

"Heeh noona jan raguin Wowon ya, Wowon juga kuat kalo di suruh gendong Noona."

"Gausah beneran, biar gue yang bawa sendiri. Gini gini gue ga pernah nyuruh nyuruh anak yang lebih kecil dari gue."

"Noona sama Wowon tinggian Wowon, gedean Wowon."

Huhh dasarnya anak keras kepala, yaudah lah ya biarin aja Jungwon yang bawa. Mayannn tangan princess gak bakal merah atau pegel.

Sekarang gue cuma ngikutin Jungwon yang bawa ember isi air ngelewati jalan setapak tadi lagi. Di ujung jalan gue sempet berhenti karena Jungwon juga berhenti, gue dongak ke atas dan ternyata ada.

Jay dengan ekspresi datar dia.

Canggung tapi gimanapun dia tetep sahabat gue, akhirnya kayak orang gak ada dosa gue senyum manis sambil lambaiin tangan ke dia. Gue towel punggung Jungwon biar dia jalan lagi, dan anak itu nuruti perintah gue.

"Gue mau bicara, " tangan Jay langsung megang gue.

"Gak boleh," Saut Jungwon.

"Heh bocah lo bisa ga sih jan ngiket Bee kek gini."

"Siapa yang ngiket Noona, Jungwon gak ngiket Noona kok."

"Bull shit gausah sok polos lo njing! "

Gue yang nonton perdebatan cuma celingak celinguk, hufhh ni dua orang ya kerjaannya bikin ngelus dada.

"Udah Won biar gue bicara sama Jay ya," final gue akhirnya.

Jungwon cuma ngehela nafas, natep Jay kek mau nerkam,terus dia melangkah pergi.

"Lo kenapa sih jauhin gue, lo berubah beb," Ujar Jay seperginya Jungwon.

"Gue gak tau Jay, lo tau kan gue gak enak sama Yuna."

"Gue udah putusin Yuna demi lo Beb."

"Gue gak minta lo putusin Yuna Jay, " Potong gue cepet, gila aja kalo gini konsepnya gue kek orang jahat padahal gue ga tau apa apa.

"Tapi gue sejak awal geng kita kebentuk, sejak awal gue sukanya sama lo beb."

Jeng jeng jenggggg sumpah gue cuma matung, ga percaya sama omongan manusia ini.
"Kalau lo sukanya sama gue, gak seharusnya lo jadian sama Yuna,"ucap gue lirih.

"Gue dijodohin."

Gue langsung dongak, main telepati pake mata. Maksud Jay? Di jodohin?

"Gue ga bisa lepas dari Yuna."

kok bee sakit hati ya, walaupun bee 100%murni ga pernah suka sama Jay. Tapi menerima kenyataan ini tuhh berattt-lebay skip>

"Gue,Gue gak tau harus gimana Jay maaf." Setelah ngomong gitu gue mutusin buat pergi dan balik ke tenda.

...

Satu tenda bareng Yuna itu enak gak enak, ya bayangin dah gue di cuekkin, bahkan dia malah lebih dominan ke Yeji dkk. Apa kabar sama gue yang kek kambing congek padahal kita udah sahabatan sejak SMP.

Sore ini kegiatan masih free setelah apel tadi. Kegiatan baru di mulai besok pagi, mungkin nanti malam cuma santai aja sambil api unggun dan bakar jagung.

Merasa bosen di tenda karena cuma jadi nyamuk akhirnya gue mutusin buat balik ke sungai bawah duduk di salah satu batu yang ada di tepi. Gatau kenapa gue kepikiran ama omongan Jay, bukannya gue lebay tapi ahh ini gak semudah yang di bayangin.

Selama ini gue berusaha ga nyimpen perasaan sedikit aja karena dia pacarnya Yuna. Mereka udah pacaran dari kelas 2 SMP, dan jika emang Jay gak cinta sama Yuna maka gue akan ngasih nilai 100 akan akting dia.

"Bee" Gue langsung tersadar dari lamunan gue . Anjirr panjang umur bener sosok yang gue lamunin ada di sini sekarang, Jay ikut duduk di samping gue.

Cuma ada kesunyian selama beberapa saat "gak usah ambil pusing omongan gue ya, " ucap dia.

"Ga ambil pusing gimana sih Jay, gue takut persahabatan kita hancur." Gue tersenyum sesaat "kedengeran klasik kek anak kecil emang, " sambung gue.

Tiba tiba Jay narik wajah gue bener bener berhadapan sama wajah dia, njir jantung gue maraton , sosok Jay yang biasanya kek orang gila bener bener beda sekarang.

Seakan terbius gue cuma bisa menutup mata saat bibir Jay menyentuh bibir gue lembut.

...

Author pov~

"Awas aja lo, gue bakal bunuh lo secepetnya, " ucap lirih satu sosok yang memantau 2 orang itu dari kejauhan.

Yang jelas itu bukan Jungwon


Tbc or next

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang