"Taki pleaseee, gue pengen ke seoul""Maafin Taki, tapi jungwon hyung bilang noona gak boleh kemana mana" Ahh bull shit kenapa gue di kurung di rumah ini sih, lagipula apa apaan sih jungwon, dia sama sekali gak ngasih gue akses apapun, ponsel kek mobil kek, ini gue kayak orang goa yang gaptek teknologi.
Ah gue tau, tapi darimana gue dapetin nomor jay, jikapun gue punya gue bakal hubungi pake apa?
Gue ngelirik taki yang lagi coret coret kertas di depan TV, biasa anak gabut emang kayak gitu.
"Taki, lo punya nomor jay gak? "
"Punyaa" Jawabnya sambil tersenyum, dia langsung buka HP dia, yang di sandi angka, tentu aja gue langsung ngeliat sandi itu diam diam.
"Liat Taki udah akrab sama jay hyung" Taki nunjukin nomor baru jay kayak bocah yang pamer gitu.
Setidaknya, apa gue gak bisa balik ke rumah? Buat ambil HP gue yang isinya para malaikat yang gue butuhin.
Walaupun woseok high School secara resmi udah di tutup apa gue gak bisa hubungi temen temen gue yang lain?
Tapi gimana cara ngalihin anak polos ini?
"Tak, pengen makan Teokbboki 🥺" Ucap gue sambil berekspresi melas kek belum makan 1 abad.
"Noona ngidam? "
Anjir, tau apa budak kecil soal ngidam ngidam, "enggak, eumm tapi pengen ajaa, di kulkas bahan bahannya abis, lo pergi ke FamilyMart sana gih, gak jauh juga" Suruh gue.
"Tapi kan.. Masa Taki jalan kaki? "
"Gapapa"
"Gak mau ah kalau noona gak ngidam buat apa"
Tau gak rasanya kek apa ngadepin bocah yang polos atau mungkin sok polos ini. Rasanya kayak pengen ngunyel ngunyel sesuatu pake tangan, btw dosa gak sih goblok goblokin anak orang?
"Tega banget, yaudah gue ngidam nih, masa gak mau beliin bahan bahannya, jahat"
"Noona beneran ngidam?" Ekspresi Taki berubah jadi sumringah gitu.
"Iya"
"Berarti bakalan ada dedek bayi"
Tenggelamkan bee sekarang WOI JUNGWON LO KASI MAKAN APA SIH ANAK SATU INII.
"Iya takii, jadi mau kannn beliinnn bahan bahan buat Teokkboki?? :)"gemes gue
"Mau mauu, noona di rumah aja ya Taki pergi"
"Tunggu, gak usah cepet cepet ya, santai aja, terus gue titip ice cream cornetto pokoknya harus ada yang rasa stoberi cokelat kalo enggak gue gak mau"
"Iya noona"
Mampos dah tu cari cornetto stoberi cokelat dimana:) padahal kan beberapa hari lalu gue kesana bareng jungwon tapi ice cream cone gak ada yang merek cornetto, apalagi rasa stoberi cokelat:).
Hehehe, ngacir deh tu anak, dan dasarnya anak polos HP dia di tinggalin gitu aja deh.
Oiya sebenernya jarak family mart gak deket banget, apalagi kalo jalan kaki mesti butuh waktu cukup lama.
Gue langsung ambil HP Taki, buka kata sandinya dan langsung chat jay.
Jayhyung
Jay!!! Woi lu masih idup kan??
Ini siapa? Taki keknya kalo chat gak gini
🙄princess lilabee yang cantik dan baik hati disiniii
Udah intinya aja.
Lo mau bantuin gue gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...