15.|markas iland

16.5K 2.9K 546
                                    

Brakk

Jungwon menendang kursi dengan brutal. Membuat Daniel dan Taki terkejut.

"Jungwon hyung kenapa? " tanya Taki polos.

"Sebenarnya kelompok kita ini apa sih? "tanya Jungwon.

"Gatau, ya kita cuma kumpul buat balesin dendam kita kan? " jawab Daniel sekenanya.

"Terus kalo Bales dendam kita udah selesai, kita bakal berhenti bunuh orang? "

"Gak gue gak akan berhenti, "saut orang Yang baru saja datang, Niki dengan bajunya yang sudah berlumuran darah.

Jungwon hanya geleng geleng kepala melihat penampilan rekannya itu.

"Lo gak ninggalin jejak kan? "

"Gue bukan bocah, "jawab Niki sambil senyum.

"Kamu apakah orang itu? " tanya Taki.

"Gue cukil matanya pake obeng biar semua rekaman naena nya kehapus. Terus gue potong lidahnya biar gabisa ngumpat lagi,"jelas Niki menjeda penjelasan sambil minum, duduk di atas meja dengan baju putih tak beraturan.

"Terus gue potong anunya"

"Anjirr," Daniel miris sendiri dengan orang orang di sekelilingnya.

"Terus? " tanya Daniel malah semangat.

"Gue potong tangannya gue masukin kerdus dan gue kasih ke pacarnya tadi."

"Ahh hyung kalian berdua memang terbiasa mengirimkan paket, "saut Taki.

Niki dan Jungwon tertawa senang.

Tidak ada hal bahagia lain selain menceritakan pembunuhan Yang mereka kerjakan.

Setidaknya itu bisa melupakan masalah Jungwon sejenak, hanya sejenak.

"Oiya niel pastiin keamanan markas kubus kita ini di perketat, jangan sampe goggle maps bisa ngelacak."

"Kenapa hyung? "tanya Daniel, semua langsung fokus ke Jungwon.

"Gue takut Jay gak bakal tinggal diam."

"Ha?"

"Pernah gak sih kalian mikir, kasus malem itu sebenernya gak cuma di pelopori oleh satu orang? "

Jungwon menatap sahabatnya satu persatu.

"Maksud Lo, konspirasi something gitu? "

"Nik, kalo hal itu dilakuin tanpa kesengajaan bukan hal mustahil sekarang kita udah bunuh dan Bales dendam ke orang orang itu,tapi kalo Yang ngelakuin udah handal lebih tepatnya bukan orang kaleng kaleng, apa iya kita sesusah ini ngelacak data?"

"Mafia Seoul? " gumam Daniel.

"Maksudnya ada hubungan sama keluarga Jay hyung?"tambah Taki.

"Apa kita perlu minta bantuan k hyung,sama sunoo hyung? "tanya Taki lagi , Jungwon menoleh mendengar kedua nama itu.

Dua orang Yang sangat memihak dengan kelompok kecil mereka, dua keluarga Yang sangat mendukung mereka.

Niki Taki itu asal jepang, dan keluarga Kei adalah mafia asal jepang. Sementara Sunoo, Daniel mengenal dan bersahabat baik dengan dia saat di seret pamannya untuk tinggal di Daegu.

Siapa sangka Daniel menjadi bersahabat juga dengan anak kelompok mafia daegu Yang sangat terkenal itu.

"Gak, gue harus selametin Noona dulu."

"Gimana? Dia ga bakal percaya sama Lo Won, mereka udah sahabatan sejak dulu"tanya Daniel.

Jungwon terdiam,dia tidak tau harus bagaimana, pikiranya buntu.

"Keluarga park memiliki kekayaan yang besar kan won." kini Daniel yang bersuara.

"Lebih baik Lo pulang dulu won, tenangin pikiran Lo, kakak sama Ayah lo pasti.. "

"Pasti apa? Nyariin gue? Taik, gak bakal njing, " potong jungwon sama ucapan Niki.

"Terus Lo mau apa hyung? Gak balik gitu, mau di coret dari kk Lo, " tanya Daniel.

"Lebih baik kita main cantik, jangan sampe bangunin singa tidur, "ucap Jungwon.

"Maksud lo? "

"Kita bungkam dulu,kita awasin Jay dan antek anteknya, ngelihat dari kisah mereka gue harap Jay hyung gak bakal nyakitin noona."

"Sampai kapan? Sampai noona Lo itu berhasil di menangin Jay? "

"Gue bukan bocah, gue tau apa Yang harus gue lakuin."

"Apa?"

"Berubah"


.
.
.

-tbc or next-

Wah wah jay? Jungwon? Jadi? :)Yuk vote Jay juga vote jungwon juga vote jake, sunghoon ahh semuanyaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wah wah jay? Jungwon? Jadi? :)
Yuk vote Jay juga vote jungwon juga vote jake, sunghoon ahh semuanyaa.
.
.

.
Oiya vote work ini jangan lupaaa

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang