"Woi ini telur kenapa gosong?" Gue cuma nyengir liat kedatangan sunghoon, gue emang lagi di dapur iseng iseng berhadiah coba masak:) ehh taunya malah gosong.
"Udah biar gue aja yang masak"
Gue menyingkir pelan pelan, biarin sunghoon ambil alih.
Ngomong ngomong jadi inget panci momi yang gosong:( gimana ya nasibnya apa udah di buang ato masih di dapur.
"Hoon gue keluar bentar ya" Ijin gue, sunghoon ngangguk dan tanpa banyak kata gue langsung keluar villa.
Gak jauh kok cuma ke belakang rumah. Jadi di belakang rumah itu keliatan pemandangan bagus ditambah kebun teh yang luas.
Ada satu bangku yang terbuat dari bambu di sini, jadi gue bisa duduk tanpa takut celananya kotor kena tanah.
Ngomong ngomong, sampai kapan gue harus sembunyi kayak gini? Dan, jungwon nyariin gue gak ya.
Soal satu bayi itu, kok gue kangen ya, rasanya baru kemarin gue jalan jalan bareng dia, ngeliat dia di manja sama momi dan diam diam kita bobok bareng tanpa sepengetahuan momi.
Gausah mikir macem macem kalian:)
...
"Itu apa? " Gumam gue, gue kayak liat pucuk kupluk jaket di antara kebun teh, masa iya ada kurcaci di tengah gunung?
Dasarnya gue emang kepo an akhirnya gue mutusin buat ngecek sendiri.
Ngelewati sela demi sela antara pohon teh yang tingginya sepinggang.
Dukk
***
Author pov~
"Bee mana? " Tanya jay yang jalan ke ruang makan dengan penampilan orang baru bangun tidur.
"Tadi katanya sih keluar sebentar, tapi kok belum balik" Jawab sunghoon.
"Bangsat, lo biarin bee keluar rumah?"
"Lah kenapa? "
"Lo di sini aja jaga jake gue mau cari bee di sekitar rumah"setelah mengucapkan kalimat itu jay langsung berlari keluar mencari keberadaan bee.
Sudut demi sudut terus jay jelajahi tapi sama sekali tidak ada seseorang pun yang terlihat dimatanya.
" Beb! Gak lucu! Ayo makan"panggil jay.
Sementara jay sibuk mencari keberadaan bee, sosok lain..
Hanya menatap dari kejauhan "percuma lo gak bakal dapetin bee, jika gue gak bisa maka gak ada yang bisa miliki dia"
"Selama ini gue pengaruhi bee buat memihak jungwon bukan tanpa alasan, urusan jungwon gampang, yang penting gue singkirin jay dulu"Gumam dia sangat lirih, lirih sekali.***
"Gamau tau hyung!! Gue mau ketemu noona! Bawa gue ke noona!!"
"Hufhh berisik banget sih lo, hyung udah gih bawa ketemu pacarnya" Perintah sunoo.
Kei berpikir sejenak, dia hanya diam sambil melepas jaketnya, jaket yang sudah penuh akan cipratan darah.
"Mandi dulu gih, noona lo bakal takut kalo penampakan lo kayak zombie hidup gitu" Final kei, dia berjalan santai ke kamarnya, kamar yang berada di markas tentu saja.
Sesampainya di kamar kei hanya terduduk menatap jaket warna cream yang ada di tangannya. "Apa habis semua selesai, gue kabur aja ya, bawa taki juga"
...
Sesuai permintaan, kei pergi menuju villa nya lagi, butuh waktu 1,5 jam untuk menuju villa yang berada di pedalaman gunung itu.
Brak! Pintu masuk jungwon buka dengan cukup keras "noona! " Panggilnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...