22.|Attention

14.3K 2.5K 126
                                    

Gue sampai sekolah masih pagi, itupun Jungwon Yang nyeret nyeret, sejujurnya masih ngantuk 100% gue tuh.Berangkat pagi buat apa, sobat kampret gue belum pada dateng pagi pagi.

Masih paca molor di rumah masing masing. Tapi gapapa sih, setidaknya mereka gak akan menghujani gue kalimat kalimat umpatkan karena gue serumah ma Jungwon.

Gue naruh tas gue asal, duduk di kelas Yang masih sepi, waktunya ngalamun yeyy..

Jadi Ibunya Jungwon udah meninggal? Dia punya kakak Heeseung? Dan Ayah mereka lagi di rumah sakit?

Tapi kok mereka kayak gak akur gitu, tapi selama gue berada di woseok high school ini gue gapernah kudet berita hot.

Masa gue gak tau kalo Heeseung punya adek, secara dia anak famous ketua dewan pramuka.

"ada Yang gi galau nih, " lamunan gue terhenti karena kedatangan Sunghoon.

"Tumben Lo berangkat pagi, biasanya ayam dah pada cari makan Lo baru berangkat."

"Yee napa berangkat pagi Salah siang Salah, oiya contekin gue biologi dong, itu banyak banget gue belum ngerjain."

"Taik lu, berangkat pagi cuma mau nyicil pr kan.

"Hahaha tau ajaa. "

Gue keluarin buku biologi dari tas gue, gatau kenapa kemarin pas malem malem Momi nyuruh gue belajar bareng Jungwon, alhasil tugas biologi gue kelar deh.

"Tumben udah." ucap Sunghoon.

"Udah lah, Bee kan anak rajin."

"Rajin dari mana njing."

"Rajin browsing, gue cuma browsing di brainly itu hahaha."

"Pantes good bener."

Endingnya gue ngawasi sunghoon Yang nyalin tugas biologi, di kelas berdua tanpa siapapun, sunyi senyap bersama pangeran es yang cakepnya gada akhlak.

"Jangan natep gue pake napsu, nanti banyak yang marah ma gue."

"Fuck siapa Yang natap Lo pake napsu njir.. Jijik."

"Ciyuss? "

Bodo lah, gue ga bakal menikmati ketampanaan Sunghoon lagi, kalo ke gep gini kan gak seru, malu cuyy.

----

Jam istirahat gue di isi dengan makan di kantin bersama sahabat sahabat gue, biasa bakso pak Nicholas.

'Attention please cek cek one two three'

Suara dari toa sekolahan terdengar nyaring, ehh bukan toa yang lagi makan di samping gue ya, itu Yunatoa tugasnya bukan jadi toa sekolahan, tapi toa komplek.

Gimana gak toa, dia terkenal banget suka berisik sampe tetangga tetangganya pada bangun. Padahal rumah yuna termasuk mansion besar Yang mewah.

"Ehh Guanlin tuh,"ucap gue.

"Dasar bucin, sampe suaranya aja hapal, "saut Yuna.

"Mana sih njing php bener mau kasih pengumuman gak jadi jadi,"saut Sunghoon

'Attention please,Guanlin in here, sehabis istrahat dimohon seluruh siswa kelas 10 dan 11 berkumpul di aula, ada pengumuman mengenai camping night 2 minggu lagi.'

"Anjing buat apa gue ngerjain biologi njir kalo jamkos."

Itu sunghoon Yang nyaut.

"Yey bisa pdkt sama Guanlin or Heeseung. "

Nah ini gue Yang nyaut.

"Inget pacar Lo Beb, dia anak kelas 10 kan juga ikut."

Ahh dasar Jay, wait kok dia kayak biasa aja ,apa  Jay udah restuin hubungan gue ma Jungwon?

"Kalau bisa menikmati ciptaan tuhan lebih dari satu kenapa cuma satu iya gak."

"Fuckgirl," ejek Jake langsung jlepp, tapi gue akui gue emang gitu, gue blak blakan aja kalo suka bilang suka kalo gak suka ya enggak.

Sehabis istirahat kita berlima langsung ke aula, Heeseung jelasin semuanya di depan, tentu saja di dampingi Guanlin sebagai ketua osis dan Renjun sebagai wakil ketua osis.

Pengumumannya gak jauh dari kata kapan camping night dilaksanain, jam berapa kita harus kumpul, dimana tempatnya,dan blablabla..

Masih 2 minggu lagi sih, masih bisa santai di rumah, rebahan dan tidur tanpa di ganggu nyamuk :)

.
.
.
.
Tbc or next

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang