29.|Lee Geonu

13.5K 2.5K 111
                                    

"Pokonya Taki Yang mau nganter mamam ke EJ."

"Gak Lo tuh terlalu baik, "tolak Niki.

"Tapi hyung, hyung kalo ngasi mamam cuma di lempar lemparr ga sopan."

"Eh dia itu cuma tawanan disini, mau Lo kasi makan banyak besok dia juga bakal mati di tangan Jungwon.

"Huaaaa hyung nakal!"

Taki hanya menangis, terkadang Niki sendiri heran, mereka itu kembar tapi sikapnya sangat bertolak belakang.

"Hyung!! "Teriak Daniel dari ruang monitor membuat Taki berhenti menangis, sementara Niki langsung berlari ke arah Daniel.

"Napa Lo? "

"Liat, "ucapnya, Niki menatap satu sudut monitor di hutan, bagaimanapun markas mereka di tengah hutan jadi Daniel memasang CCTV di beberapa pohon untuk mengantisipasi musuh berhasil menemukan markas mereka.

"Dia kan, "ucap Taki.

"Lee Geonu, Gue bunuh sekarang."

"Jangan hyung."cegah taki.

"Apa lagi sekarang? "tanya Niki jengkel.

"Kayaknya dia kesakitan deh."

"Gue gak perduli lah lagian si bangsat ini anggota mafia Seoul."Niki sudah mengambil pistol di meja sebelum..

"Bukannya keluarga Lee udah di bantai sama mafia park ya."ucap Sunoo Yang tiba tiba muncul.

"Maksud Lo? "Tanya niki tidak perduli kenapa tiba tiba ada anak itu.

"Ya itu, kemarin mansion mereka di bom semua isinya di bunuh. Gue sih gak perduli. "ucap Sunoo.

"Terus mau di apakan orang itu?"Tanya Niki menunjuk layar dimana video Geonu Yang terbaring lemah terpampang nyata.

"Bawa aja kesini, kurung dulu aja, siapa tau besok bakal berguna, "jawab Sunoo

Laki laki itu datang dengan susu kotak di tangannya, meminum susu itu sambil duduk di meja.

Dialah Kim Sunoo penerus keluarga mafia Kim dari daegu, keluarga Kim Yang di takuti oleh semua orang, nyatanya Sunoo jauh dari kata menyeramkan.

Justru sosok manis dengan senyuman memikat, itu Yang akan kita lihat saat pertama kali bertemu dengannya.

Niki mengangguk, selama tidak ada Jungwon di markas maka dia Yang akan memimpin, tapi jika ada Sunoo ataupun K hyung maka dia tetap harus menuruti perintah mereka.

...

Dalam gelapnya hutan, Geonu berusaha untuk bangkit. Sebenarnya apa Yang terjadi dengannya? Yap dia berhasil melarikan diri, dalam ledakan itu dia sedang melawan beberapa mafioso keluarga Park ,namun dia segera berlari menjauh saat sadar akan ada hal janggal terjadi.

Dan benar saja sebuah ledakan membuat tubuhnya yang baru sempat menjauh beberapa meter terpental mebentur semak semak di belakang mansion.

Dia pikir semuanya sudah selesai, tapi nyatanya dia di kejar oleh orang orang suruhan keluarga Park.

Hingga sejauh ini dia berhasil berlari.

...

Baru akan bangkit sebuah pistol tertodong tepat di depannya.

"Ni-ki, "ucapnya.

"Hai kita ketemu lagi,"ucap Niki sambil tersenyum smirk.

"Ikut gue, "perintah Niki

"Gak."

"Lo mau dengan cara halus apa kasar ha! "

Tatapan penuh kebencian itu terpancar di mata geonu."tenang aja, setidaknya kelompok gue gak pernah ngusik atau ganggu keluarga Lo kan? "

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang