"Ciee yang udah jadi istri muda"
Daripada menghiraukan dedemit yang lagi ngomong, mending langsung buka totebag isi oleh oleh.
"Heh beb main yuk"
"Apaan sih kalian berdua, gue gak di bolehin keluar sama jungwon"
"Padahal gue bingung gimana cara nge habisin duit, kalo ada lo kan uang berapapun bisa abis" Ucap jay sambil ikut duduk di sofa.
"Cari cewek gih yang bisa di ajak ngabisin duit" Suruh gue.
"Cari yang gak matre tu susah"ujar sunghoon.
" Hilihh bilang aja kalian sukanya gue bukan cewek lain"
Yap, ada jay sama sunghoon yang dateng sambil bawain makanan pesenan sebagai tiket masuk ke rumah, "ehh btw ini gada racunnya kan"tanya gue sambil noleh ke sunghoon yang duduk di samping gue persis.
"Astagaa lo tu berprasangka buruk mulu ma gue" Jawab sunghoon. Gue mengerdikan bahu gak perduli dan milih makan donat kesukaan gue, ditambah bubble tea yang jadi pelengkap.
"Lo pengen makan kek gini jangan jangan ngidam ya"
Gue hampir aja kesedak kalau aja terlambat nelen donat dalam mulut. "Anjir ya enggak lahhh, gue baru nikah sama jungwon 3 minggu"
"Ya siapa tau lo udah hamdul sebelum nikah" Gue buletin mata, langsung nendang sunghoon biar menjauh dari samping gue sampe tu anak ke pojok di sofa.
"Ya enggak lahh, gue pacaran sama jungwon itu sehat ya, lo boleh berprasangka gitu kalo gue pacarannya sama jay"
"Heh" Saut jay yang sadar namanya di sebut.
Gue langsung ketawa liat komuk jay yang menurut gue lucu, apalagi anaknya jadi sok kalem gini semenjak gue tinggal nikah.
"Udah udah.. Suami lo mana? " Tanya jay.
"Sibuk sama tugas negara"
"Ciee di duain sama buku kuliah sampe kerjaannya cuma mantengin netflik berjam jam" Dasarnya bihoon syirik, kerjaannya julid aja tiap detik.
"JUNGWON DICARIIN KEMBARAN KEMBARAN LOOO!!!!" teriak gue yang udah gak tahan sama dua manusia barbar ini.
"Buset beb kuping gue njir"sewot sunghoon.
"Bodoo, dah sono hus hus pergi pergi" Usir gue.
"Hahaha sensitif banget"goda jay, Bener sih jay sama sunghoon pergi ke ruang kerja jungwon, tapi kebiasaan mereka tu suka lupa kalau gue udah jadi istri orang.. Alias ngacak acak rambut sampe kepala gue pusing.
Setidaknya mereka gak berubah menjauh atau jadi kaku,kedengeran lebay, tapi gue bener bener berharap persahabatan kita bakal bertahan kayak gini sampe maut misahin.
Cuma harapan klasik yang di impikan setiap persahabatan di muka bumi.
***
"Takiiiiii!!!" Panggil gue ke anak yang lagi ngasih makan ikan cupang di taman belakang.
Karena demi apapun gue gabut,nonton netflix sampe mungkin semua film dah gue tonton.
Jay sama sunghoon nyamperin jungwon,Sementara jungwon masih sibuk ngerjain tugas ketinggalan yang di kasi Universitas, yapss.. Anak itu tetep lanjutin kuliah walau udah nikah, hehe gapapa lah, pendidikan itu nomor satu, iya gak, jangan kek gue yang di suruh meng goa di rumah dengan alasan rawan buat gue keluar rumah.
Ughh udah berasa kek putri kerajaan yang di incer kerajaan musuh, tapi mungkin gua aja yang belum kebiasaan sama hal hal kek gitu.
Walaupun kalau di pikir pikir musuh jungwon yang mana lagi mau celaka in gue, kan sunghoon udah insaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...