Bruak
"Babi anjing bangsat bajingan!! "
"Cari markas bocil itu!!" Bentak laki laki Yang kini menatap para mentor kepercayaan keluarganya.
"Maaf tuan, markas mereka benar benar tersembunyi,"jawab Jimin.
Bugh
Satu pukulan keras itu menghantam pipi Salah satu mentor keluarganya itu.
"Kalian tuh goblok pa gimana sih ha! Hubungi Jake ma Sunghoon biar gue sama mereka turun tangan."
...
"Lo yakin bakal ikut baku hantam cuy? " Sunghoon berusaha menenangkan sobatnya Yang sedang emosi itu.
"Bener, kita gatau apa Yang kita hadapi, jangan remehin Jungwon gitu aja,"sambung Jake.
"Sejak kapan kalian jadi pengecut ha! Apa kurang 3 keluarga mafia Seoul bersatu buat hancurin mereka, mereka tuh cuma bocah! "
"Iya bocah yang dilindungi mafia Kim sama mafia jepang, Lo kenal Sunoo kan? Lo tau kan seberapa dia menguasai Korea dan dunia? Bahkan saham keluarga kita banyak Yang berasal dari mafia Kim dari daegu itu."
Jake terus mejelaskan lebih tepatnya memperjelas pandangan Jay.
"Gue gak perduli, gue bakal bunuh Jungwon secepatnya."
"Lo pikir Bee bakal biarin itu? "kini Sunghoon yang bicara.
Dia memainkan pisau di tangannya, mereka memang sedang di gudang penyimpanan senjata.
"Mendingan jangan gegabah dulu, kita liat kondisi, Lo mau menangin bee kan? Sabar."
Jay menatap Jake tajam,tapi kemudian meredup perlahan "tapi gue harus lepas dari Yuna dulu."
"Gimana caranya? Ayah Lo gak bakal suka kalo Lo putus dari Yuna,"saut Sunghoon.
"Gue gak cinta sama dia."
"Gue akui akting Lo bagus juga selama ini, "kini Jake Yang bersuara.
Sementara Sunghoon tertawa lirih "lucu juga, perjodohan? Emang ini jaman siti nurbaya? "
"Siapa itu? "Tanya Jake
"Gatau"
"Emak lu? "
"Bukan lah"
Jay hanya diam, membiarkan dua orang itu memperdebatkan hal tidak berfaedah. Sementara pikirannya pergi jauh ke masa lalu.
Satu sosok, hanya Kim Lilabee Yang mampu mencairkan hati sekeras batu seorang Jay park, saat penerimaan siswa baru smp, saat itulah Jay berusaha menjadi sosok Yang berbeda dari dia Yang asli.
Darah, pembunuhan, pembantaian, pertarungan.
Semua itu dididik kuat oleh Ayahnya langsung, keluarga mafia park(keluarga Jay dan Sunghoon) dan mafia shim (keluarga Jake) memang termasuk mafia terkaya.
Tapi bukankah di atas langit ada langit? Maka kita harus melihat ke sudut tersembunyi lain.
Mafia Kim.
Dimana Kim Sunoo Yang manis dan berhati dingin adalah penerus tahta.
Bukankah dunia memang dipenuhi drama tanpa ujung? Begitu pula Yang mereka lakukan.
Sayangnya anak anak itu masih terlalu muda untuk menjadi begitu kejam.
••baby psikopat••
Sahabat sohib dunia akhirat
Yunatoa
Ini pada kemana sih
Uy
Cinta cintungku
P
P
PSunghoonice
Gausah spam njing
BerisikYunatoa
@sunghoonice yee sensi amat buk
Oiya @jakeuy @bebeecans @jaymet bin jaylani mana nih semuanyaBabeecans
Ciee pada kangen princessJakeuy
Napa berisikJaymet bin jaylani.
Beb kita ke rumah Lo yaBebeecans
Ehh jangan. Gue gi gak di rumahSunghoonice
Kemana Lo malem malem? Magang di lampu ijoBebeecans
Heh balok es, Lo pikir gue apaan bencong rambut worna warni.Sunghonice
Mungkin, lu Yang sering bawa ecek ecek itu kanBebeecans
Gajelas lu, lu kalik Yang suka nyewa jadi apal bener di lampu ijo ada orang bawa gituanJaylani bin jaymet
NyimakYunatoa
Sayang aku ke rumah kamu yaJaylani bin jaymet
Gue gi ada urusan, besok sekolah juga ini dah malem bobok sonoJakeuy
Banyak nyamuk ya padahal di chatBebeecans
Dah gosah bacot gue mau of ya pai paiSunghoonice
Gak seruYunatoa
2inJakeuy
5inRead by 3
....
"Noona, Jungwon kok di cuekin."Gue noleh ke Jungwon Yang duduk di karpet kamar gue. Bersila dengan piama tidur warna putih motif domba. Itu Momi yang beliin tadi sambil belanja. Lucu sumpah
Ini Momi bener bener udah percaya sama Jungwon sih kalo gini, biasanya mah gue gak di ijinin berduaan doang di kamar ma cowok.
"Terus? "
"Jungwon mau bobok bareng Noona ya."
"Edan Lo gak gak!"
"Jungwon gak macem macem kok, cuma mau peluk Noona sambil tidur."
"Kalo Momi tau Lo bisa di usir detik ini juga."
"Momi kan sayang sama Jungwon dia gabakal ngusir Jungwon." anak itu langsung pergi ke kasur, dimana gue bersender dia bener bener tiduran di samping gue dong.
"Janji ya Lo ga bakal macem macem."
"Kata Momi Jungwon masih anak kecil, Jungwon gak bakal ngajak Noona naena."
Bangsat!otak gue traveling.
.
.
.
.
.
.
Tbc or next
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...