Author pov~Seperti kegiatan biasa yang akan jungwon lanjutkan hingga beberapa tahun kedepan,yaitu kuliah. Laki laki itu tidak berada dalam satu kelas dengan Jay maupun heeseung,jungwon lebih memilih jurusan teknologi dan informatika, terlebih dia sudah terbiasa dalam bidang teknologi karena bersama Daniel dia memiliki bakat hacker yang tidak bisa di ragukan.
Kini jungwon sedang sibuk mengerjakan tugas awal semester, duduk menyendiri di sudut ruang kelas yang tidak terlalu ramai.
"Hai~" Sapa seorang gadis lalu duduk di depan jungwon, bukannya membalas sapaan itu justru sikap dingin dan datar yang jungwon berikan.
"Masak lo gak inget gue sih? Bukannya lo harusnya masih SD ya?masak masih bayi udah masuk kuliah"
Jungwon menoleh sebentar, "mau apa lo?" Sarkas jungwon.
"Wihh galak, gue tu noona lo, harusnya sopan dikit napa"
"Gue cuma punya satu noona,yang jelas itu bukan lo"
"Owhh, oke oke, lo gak kasian gitu sama gue? Yang harus mati matian cari beasiswa buat sekolah di sini,tau gak? Setelah appa meninggal, gue cuma hidup bareng eomma"
"Gak perduli" Jawab jungwon.
"Lo gak mau nampung gue gitu, eomma meninggal 2 bulan lalu karena sakit sakitan, dan gue cuma punya lo"
"Ohh, seorang vella kim bisa juga mengemis? Hah" Jungwon tersenyum smirk, dia kemudian tidak menghiraukan gadis bernama vella itu dan kembali menyibukan diri menyelesaikan tugasnya.
"Yha! Yang jungwon, gue itu kakak sepupu lo, harusnya lo gak kayak gini lah, tau gak gue susah payah nyariin lo"
"Buat apa? Toh dulu paman gak nolongin eomma gue kan :) jadi jangan harap gue mau nolongin lo" Jungwon yang mulai terusik langsung menutup laptopnya, membawa itu keluar kelas dan menjauh dari sosok gadis yang dia anggap tidak pernah ada.
Vella kim, anak dari kim rowoon, kakak dari kim yuri ibu jungwon. Marga kim dari ibu jungwon berubah menjadi 'yang' setelah menikah dengan ayahnya.
Yang jungwon tau hanya satu, dia akan menghancurkan siapapun yang bersangkutan atas kematian ibunya. Termasuk paman dia dan keluarganya yang tidak menolong ibunya malam itu.
"Awas ya lo," Gumam vella sambil melihat kepergian jungwon.
Dia lalu berdiri dari duduknya, meninggalkan kelas yang bukan merupakan kelasnya.
***
"Muka lo kenapa? " Tanya Jay yang melihat jungwon menghampiri dia dan heeseung yang sedang makan dikantin.
"Pindah Universitas aja yok" Ajak jungwon.
"Buset, ini univ terbaik kenapa mau pindah? "
"Atau gak gue gak usah berangkat dulu sampai gue tau dimana sunghoon, gue takut noona kenapa napa"
Jay mengigit bibir bawahnya ragu, dia teringat kejadian semalam dan tawaran sunghoon. Untuk urusan kematian yuna, dia sudah tidak mempermasalahkan itu, toh dia memang tidak mencintai yuna, semua itu hanya formalitas keluarga tidak lebih.
Yang jadi beban bagi Jay justru bagaimana dengan bee, apa gadis itu akan baik baik saja jika tidak bersama orang yang dia sayang, terlebih Jay tau seberapa bee menjaga persahabatan dengan kampret geng.
"Eumm, gue yakin bee gak bakal kenapa napa, toh udah ada niki sama taki yang jagain"
'Setidaknya sunghoon gak bakal sakiti bee 2 minggu kedepan, sampai bee ngasih jawaban apa dia akan ikut sama sunghoon atau enggak'batin jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...