"JUNGWON STOP IT!! "
demi apa? Gue liat jungwon nodongin pistol ke arah jay.
Apa apaan ini?
"Lo gila ya!! " Gue langsung lari ke depan jeruji itu, berdiri di depan jay. Tapi gue gak liat jungwon nurunin senjata dia.
"Ayo tembak!! Tembak gue! Cepet won! "
"Noona balik ke kamar sekarang" Perintah jungwon, dia ngomong gitu bener bener datar.
"Gak!! Gak akan pernah, gue lebih baik mati disini bareng sahabat gue daripada hidup bareng cowok bangsat kayak lo!!"
Tiba tiba sebuah tangan raih pundak gue, "beb, lo balik kamar ya, yang penting jungwon udah janji bakal jagain lo, biarin kita mati"
"Gak!! Gue harus bilang berapa kali sih ha!! Gue lebih baik mati bareng kalian daripada kehilangan orang yang gue sayang lagi!"
"Lo.. Sayang.. Sama.. Kita? " Tanya sunghoon,
"Goblok banget sih lo pada, ya iyalah bangsat! Kalian itu sahabat gue!!"
Gue kembali natap jungwon tanpa rasa takut. Dan gue sadar, tangan dia udah turun, dia gak nodongin senjata dia lagi.
"Noona, wowon kasi waktu 1 jam, setelah itu balik kamar" Ucap jungwon dingin.
"Gak gue gak bakal balik, gue mau di sini" Jawab gue tidak kalah dingin dan sinis.
"Gue mau mati aja bareng mereka, kalo lo mau gue hidup, gue mau lo jaga mereka juga biar tetep hidup, simple bukan" Ucap gue datar, gue natep jake yang tertidur di pangkuan sunghoon, gak..dia gak tidur, bahkan perban lengan dia terlihat jelas karena dia cuma pake kaos oblong warna hitam.
Jungwon menghela nafas, habis itu dia pergi.gak perduli dengan adanya taki yang ada di anak tangga.
"Beb, yang penting lo hidup, jangan perduliin kita ya""Gak perduliin lo bilang? Percuma gue hidup kalau gak bahagia"
"Jungwon janji bakal jagain lo, lo balik kamar ya, istirahat habis itu urus pemakaman momi" Jay ngomong gitu lembut banget, gue tau di takut nyinggung perasaan gue karena kematian momi.
Tapi gue tetep gak beranjak dari tempat gue berdiri, "eumm lo.. " Panggil gue ke bocah cowok lagi.
"Panggil taki" Ucapnya sambil berusaha senyum.
"Taki, tolong masukin gue ke dalem ya, habis itu lo boleh kunci lagi" Gue merintahin dia buat masukin gue ke jeruji besi dimana Jay jake sama sunghoon ada.
"Tapi.. "
"Gapapa, gue mohon"
Taki ngangguk, dia ambil kunci di tempat yang dari tadi gak gue lihat jika ada kunci disana. Ya.. Dia bukain jeruji itu, gue masuk ke dalam dan ya dia ngejalanin perintah gue buat ngunci jeruji itu lagi.
Ruang bawah tanah, sebenernya gue ngerasa pengap disini, selain gelap dan cuma remang remang ada bau anyir darah yang gak tau dari mana.
Gue udah di dalem, langsung nyamperin jake yang masih belum sadar, "heh kang kompor, bangun woi, jangan mati duluan gak lucu tauk" Gue ketawa garing sambil nonyor nonyor pipi jake yang keliatan pucet banget.
"Dia kehilangan banyak darah, luka tembak jake cukup dalem" Jelas sunghoon.
Rasanya denger fakta itu, sakit banget kek ada pisau tumpul yang nusuk nusuk hati gue.
Kini kita duduk mengelilingi jake, 1 jam lagi? Apa satu jam lagi gue bakal mati, itu berarti gue bakal ketemu momi sama yuna kan? Kita bisa kumpul kek dulu lagi, kampret geng yang suka buat onar di sekolahan.kampret geng yang ditakuti semua orang karena Jay pemilik saham terbesar di sekolah, lebih tepatnya saham sekolah emang milik kampret geng kecuali gue, gue kan gak kaya kaya amat:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...