🔪seasons 2(prolog)🔪

13.6K 2.1K 538
                                    


Hai hoo balik lagi sama bee yang cantik di sini, banyak juga yang kepo sama kehidupan bee bareng satu bayi bernama Jungwon.

Kegiatan gue sebenernya cuma itu itu aja, mulai dari belajar masak tapi always gagal, duduk di balkon pinggir danau sambil mancing ikan tapi gak pernah dapet dan nanem nanem aneka tumbuhan yang pada endingnya mati:)

Memang ya apapun yang bee lakuin gak pernah bener.

Dan ternyata gak sekolah itu juga seru, gak perlu mikir tugas gak perlu di hukum .

Tapi ternyata lama lama juga bosen, bukan tambah pinter otak goblok gue malah makin goblok . Seperti janji Jungwon, setiap akhir minggu dia selalu ngajak gue ke yang katanya markas bernama iland.ketemu sama jay ngobrol ngalur ngidul gak jelas.

Jungwon kadang juga sibuk, gak tau dia sibuk ngapain, setiap gue tanya dia sibuk ngapain malah mengalihkan pembicaraan.

Hmm Patut di curigai.

Akhirnya setiap jungwon pergi dia bakal ninggalin gue sendiri di rumah, yaudah lah ya :)

"Noona mulai minggu ini wowon setiap pagi bakal pergi, noona gak papa kan di rumah sendirian, wowon bakal pulang jam 4 sore"

Tuh kan, jungwon tiba tiba dateng ikut duduk di samping gue yang lagi di teras.
"Kemana? "

"Wowon mau.. Ke markas, ada hal yang harus wowon urus" Jawab dia.

"Iya deh terserah lo" Yakali bee mau egois dan ngerangkeng jungwon, dia masih 17 tahun dan butuh kebebasan juga. Walaupun begitu gue juga gak bebasin banget. Ada cewek yang mau culik bayi gue, siap siap gue tebas kepalanya pake parang .

Gue masih duduk di teras bahkan saat jungwon kembali masuk ke dalam, dia ambil tas gendong dia, heran juga kenapa dia bawa bawa tas emang isinya apaan.

"Noona wowon pergi ya"

"Hmm"

"Noona marah ya? "

"Gak, pergi sono" Usir gue.

Tiba tiba jungwon sejajarin tinggi dia ke gue. Dia kecup singkat bibir gue gitu aja.habis itu dia ngacak acak pucuk rambut gue.

"Pergi sono pergi pergiiii"

Jungwon senyum manis banget nampilin lesung pipit dia hueeಥ‿ಥ gak bisa ginii, gak bisa diginiin. "Noona lucu banget kalo lagi marah" Goda dia sambil cubit pipi gue.
Kalo udah gini siapa sih yang bisa marah.

"Au ah gelap, pergi sonoo pergii" Gue dorong pelan tubuh jungwon buat menjauh, dia cuma ketawa lirih dan langsung pergi pake mobil dia.

Ahh dasar , gue beneran di tinggal pergi dong. Dasar cowok gak peka:(

Udah tiga minggu gue di rumah ini bareng jungwon, dan rasanya cuma beberapa hari gue bisa full time bareng jungwon, gue menghela nafas panjang ,saat saat sepi kayak gini rasanya adalah sebuah momok yang paling gue takuti.

Gue.. Masih gak bisa Terima sama kehidupan yang berubah drastis hanya dalam beberapa hari.

Gue mainin tanah di depan gue duduk, karena emang gue duduk di teras bawah.

Gimana ya kabar sunghoon?

Aghh kenapa juga gue gak bisa benci dia setelah dia udah bunuh jake dan.. Berusaha bunuh gue. Jika gue kelihatan goblok banget, mungkin iya. Bisa bisanya gue gak benci sama sunghoon setelah dia ngejar ngejar gue di tengah hutan, buat gue luka dan hampir bunuh gue.

***
Author pov~
Mobil mewah berwarna hitam itu melaju santai melewati jalanan yang kanan kirinya merupakan pohon pohon menjulang tinggi. Perlu waktu 45 menit untuk menuju tujuannya .

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang