Lapangan basket gak luas luas amat si sebenernya, tapi ya tetep aja gue gak suka hal yang berkaitan dengan lari.
Mau mulai aksi akting andalan gue, eh gak ada orang di sekitar lapangan,gak ada Guanlin Yang lagi patroli :(
Mana panas kan yee, Huhh tau gini tadi gausah berangkat sekolah,bolos aja udah, gausah di bikin ribet.
5 putaran oke lah gue kuat.
8 putaran kaki gue udah mau patah njing.
9 putaran, dah bodo gue nyerah.
'Bee kamu jangan lari lari ya, kamu tau kan kalau kamu ada anemia.' ucapan Momi tiba tiba dateng ke pikiran gue.
Entah gimana gue Yang sadar akan satu fakta itu tiba tiba pusing.
Gue tetep berusaha buka mata gue, mencoba menatap keadaan sekeliling Yang udah berubah burem gak jelas.
BRUK
Gue gak inget apa apa lagi setelah itu.
....
Seorang laki laki Yang sedari tadi menatap dari kejauhan langsung berlari ke tengah lapangan dimana Bee jatuh pingsan.
Dia dengan kuat menggendong Bee, membawa tubuh mungil gadis cantik itu ke uks.
Tatapannya datar tapi sorotan mata itu memancarkan kekhawatiran.
Tidak ada siapa siapa di uks,Jungwon tau karena siswi yang bertugas ada jam ulangan, termasuk Guanlin Yang tidak patroli pagi.
"Noona,"panggil Jungwon, sekarang dia sudah membaringkan tubuh Bee di kasur uks.
"Noona, makasih karena udah jadi orang asing yang pertama kali nyapa Jungwon selama Jungwon hidup,Jungwon sayang sama Noona, Jungwon gak bakal biarin ada orang Yang nyakitin Noona"
Laki laki manis itu mendekatkan wajahnya dengan Bee Yang masih memejamkan mata.
Cup
Satu kecupan singkat mendarat di bibir dengan lipstick tipis warna pink itu.
"Noona cantik, Jungwon suka."
...
Gue buka mata gue perlahan, dan rasanya super duper pusing, dan saat gue sadar sekarang gue udah di uks.
Pandangan gue beredar, gak ada siapa siapa di uks. Apa tadi Guanlin lewat patroli terus gendong gue?
Mata gue nangkep sebotol yogurt anggur di nakas samping. Ditambah kertas note Yang nempel.
'Noona harus minum yogurt ini ya, Jungwon sayang Noona'
Njir jadi Jungwon Yang gendong gue kesini?
Gue natep botol di tangan, lucu juga sih gue di gendong ma dia Yang berstatus sebagai adek kelas gue.
Tanpa sadar gue senyum bayangin wajah imut seorang 'Yang Jungwon'.
"BEEE!!!! ASTAGA LO GAK PAPA KAN!" dasar setan, gue Yang lagi ngalamun estetik tiba tiba dikagetin ma makhluk dakjal ini.
"Gak papa kok"jawab gue, gue langsung natep ketiga antek antek Yuna yang bawa banyak banget jajanan.
"Kalian sekarang jualan ciki ciki? " tanya gue.
"Ga lah, ini gue beliin buat Lo, biar Lo makan, "jelas Jay.
Gue senyum lebar,"kalian bukan bikin gue sembuh tapi overdosis micin."
"Dahlah Lo juga dah goblok sekalian makan micin Yang banyak," bangsat gue pengen lakban tuh mulut jake.
Betewe Jay ini pacarnya Yuna, yang gak tau aja, semua sahabat gue ini sultan cuy.
Palagi Jay Jake ma Sunghoon.
Berasa semuanya gratis kalo ada di samping mereka.
"Gue pengen mie instan nih laper, makan ciki ga bikin kenyang."
"Anjir, Lo tuh gi sakit gausah ngadi adi."
Perhatian banget kan sobat sobat gue :) sok sok an dingin aja biasanya.
"Iya iya,"jawab gue ma nasehat sunghoon.
Ehem mau pamer kisah persahabatan nih gue.
Gue baru kenal 4 ahli neraka ini saat gue masuk smp, masih jaman jamannya bocil buluk, iye kan.
Terus gatau gimana kita berlima jadi kayak perangko tikus, gabisa lepas.
Btw gue gak cinlok kok, secakep cakepnya jasuke(singkatan Yang gue sematkan biar bisa manggil bertiga sekaligus)
Secakep cakepnya jasuke, tipe ideal gue lebih high class,Contohnya Guanlin si ketos, Renjun si waketos,Heeseung si ketua dewan pramuka, or Soobin anak kelas sebelah.
Standar gue tinggi amat ya, gapapa lah.
Lagian secintung cintungnya gue ma mereka, gue gak bakalan pacaran sampai Guanlin nembak gue:)
Bucin Guanlin lewat dulu bye.
.
.-tbc or next-
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...