lai guanlin

11.5K 2.2K 260
                                    

Gue di bawa ke satu rumah, mewah cuy gimana nih kalo gue ditanya tanya ama ortu Guanlin terus di jodohin dan di nikahin.

Stop it bee lo halu terlalu ngawur.

Tapi kok sepi sih, gue cuma liat beberapa orang seliweran mereka pake seragam, kek pelayan pelayan Sultan gitu, gue juga sering liat di rumah jake sunghoon jay bahkan yuna.

Ahh apa mereka gak papa ya? Gue cuma kek orang bodoh kalo gini, gue ga tau harus gimana dan sekarang malah ngrepotin Guanlin.

"Ini gue bawain minum" Guanlin tiba tiba dateng bawa secangkir minum di tangan dia.

"Lin, thanks ya udah nolongin gue"

"Iya, santai aja" Jawab Guanlin sambil senyum, ahh bee tu ga bisa di giniinಥ‿ಥ

"Lo kok bisa jam segini keluyuran, terus yang ngejar ngejar lo tadi siapa? " Tanya Guanlin.

"Ceritanya panjang, lo sendiri kenapa bisa lewat sana? "Tanya gue balik.

" Gue ngurus barang barang camping, lembur deh harusnya gue kerja sama heeseung tapi karena ayah dia di rumah sakit, gue suruh dia balik aja"

Ahhh heeseung, gue tanya ke dia aja dia kan kakaknya jungwon"lin lo punya nomor heeseung kan, gue boleh pinjem HP lo lagi gak? "

"Punya lah, tapi jam 4 pagi gini dia pasti masih molor"

Gue cuma senyum canggung habis itu nerima ponsel yang disondorin Guanlin.

"Hal.. "

"Lo ngapain sih telepon malem malem ga singkron sama keadaan  lo"
Baru mau ngomong ehh si heeseung udah mencak mencak.

"Ini gue bee, lo tau jungwon dimana gak"

"Ini lilabee? Lah lo sama kaleng khong guan?"

Ha? Awas aja heeseung kita ketemu lo remuk, masa ngatain jodoh gue (di kehidupan berikutnya) kaleng khong guan orang cakep gini(°3°)

"Iya kalo lo lagi sama jungwon tolong suruh dia ke rumah Guanlin sekarang ya"

"Kan jungwon lagi nyariin lo"

Bentar ini suara siapa, kok bukan suara heeseung lagi. "Ini.. Siapa? "

"Ini tiga anak kembar juga udah disini, sekarang jungwon otw rumah Guanlin"

Habis itu panggilan di akhiri.

3 anak kembar?
Gue membulatkan mata , jangan jangan itu jake sunghoon jay?

Jadi, mereka gak papa kan?

Gue seneng banget, gimanapun gue.. Mungkin ga punya siapa siapa sekarang.

Gue gak pernah anggep ayah gue ada, dan bahkan gue ga tau dimana ayah sekarang. Gue cuma punya momi sama sahabat sahabat gue.

Sekarang..

Momi udah..

Hufh, gue.. Gue bener bener ga bisa mikirin apapun sekarang, baru kemarin malem gue kehilangan yuna dan sekarang..

Momi..

Gue gak mau kehilangan jasuke, gak, cuma mereka..

Orang yang hadir disaat gue terpuruk, orang yang bantu gue bangkit dan orang yang mau jadi temen gue disaat semua gak ada yang mau jadi temen gue.



Flashback~

Brakkk

Pyarr

"Kamu benar benar tidak becus begini saja tidak bisa!!! Maumu apa sih!! " Ayah hanya bisa terus membentak momi, sementara gadis itu meringkuh bersender di kasur kamar.

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang