28.|pembantaian (j side)

14.5K 2.6K 249
                                    

Haii readers author gak nyangka yang baca bisa sebanyak ini╥﹏╥ padahal authornya iseng Dan ini genre pertama yang nekat di buat.

Makasih banyakkk huaa jangan lupa vote ya.. Kritik Dan saran always open:) ❤❤❤
.
.

Author pov~

"Jay Ayah mau kamu urus penghapusan keluarga Lee."Jay Yang baru saja melangkahkan kakinya di sambut dingin oleh sang Ayah.

Jay hanya menghela nafas, dia tidak bisa menolak.

"Hapuskan hingga akar akarnya,"ucap sang Ayah lagi, jay mengangguk.

Dia juga butuh pelampiasan amarah,pembantaian dalam misi bisa jadi kepuasan baginya.

..

"Tuan, kami sudah menyiapkan segala sesuatu, mulai dari racun, bom, persenjataan dan lain lain."ucap Jaeho. Jay mengangguk dia segera pergi ke ruang dimana Jimin berada, dia adalah hacker andalan keluarga Jay jadi dia harus memastikan keadaan kawasan musuh sebelum masuk ke manshion besar keluarga Lee.

Penghapusan? Itu artinya segala hal Yang berkaitan dengan keluarga Lee harus di musnahkan, termasuk aset dan orang orangnya. Jay sebenarnya tidak tau apa apa tentang rencana ini, yang jelas semua keputusan Ayahnya tidak bisa di ganggu gugat.

Dan Yang selalu Jay pikirkan hanya satu 'pasti perkara bisnis'

Mansion keluarga Lee, dengan di dampingi para mentor dan mafioso keluarga Park, Jay dengan mudah masuk menerobos ke dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mansion keluarga Lee, dengan di dampingi para mentor dan mafioso keluarga Park, Jay dengan mudah masuk menerobos ke dalam.

Terlebih sebelum ini para bodyguard keluarga Lee sudah di lemahkan menggunakan satu jenis racun Yang sangat berbahaya.

Sianida, Yoowon bertanggung jawab atas hal itu.dia berhasil menyusup ke dalam gudang penyimpanan makanan, menyuntikan racun pada seluruh minuman Yang ada.

Satu tetes racun sianida dapat membunuh korbanya bahkan hanya dalam hitungan detik.

Jay mengeluarkan pistol jenis Desert Eagle Mark XIX miliknya, di dampingi Jaeho dan Jimin di belakang dia.

Dia menembaki semua orang Yang menghalau jalan, kemana tujuannya tentu saja mencari keberadaan tuan rumah. Seorang penghianat bisnis biasanya tidak akan di bunuh begitu saja oleh Ayahnya.

Jadi Jay harus membawa sosok itu hidup hidup.

Di lain sisi Seungchul dan Yeongbin di sibukan memasang bom di sudut sudut mafioso Yang strategies.

Bom Yang siap di ledakan kapanpun, tentu saja setelah semua urusan Jay dan mafioso Park selesai dengan urusan mereka.

"Tuan Lee, keluarlah, "ucap Jay santai.

Tidak ada jawaban apapun.

"YHA LEE GEONU KELUAR BANGSAT!!"

Jay melangkahkan kaki menuju lantai dua ,sementara Jimin dan Jaeho sibuk melawan mentor keluarga Lee di lobi tengah.

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang