scream in back door

11.4K 2.1K 61
                                    

"Won Lo boleh sakitin gue, tapi jangan sahabat sahabat gue"

Setelah denger kalimat itu jungwon cuma diem, setelah itu dia bangkit dari duduk dia dan memutuskan buat keluar.

Awalnya gue masa bodoh, tapi gua bener bener berada dalam fase negatif thingking, gue takut..

Gue tatap infus di tangan kiri gue, gue gak pikir panjang, gue langsung aja lepas infus itu.

"Aghh sakit anjir" Rasanya nyeri dan selama beberapa saat kek mati rasa, cuma satu di pikiran gue.. Gue harus temui jay sunghoon and Jake.

Cklek

Shit.. Kenapa dikunci?

Gue terus berusaha buka pintu bercat putih itu tapi..gak ada yang terjadi
"won buka won!! "

Dia gak bakal macem macem sama sahabat sahabat gue kan?

"Won!! Yang jungwon!!! "

"Won!! Buka won gue mau ketemu sahabat gue!!"

"Jungwon!! "

Gue hampir nyerah, tenaga gue belum penuh , gue masih aja lemes.

Dan saat seperti ini..

"Momi bee takut "

Bayangan momi yang tergeletak penuh darah kembali berputar di ingatan gue. Rasanya sakit banget, gue capek.. Apa jika gue gak sapa jungwon di bus waktu itu.

Semua gak bakal jadi kayak gini?

"Yun.. a maafin gue"

***

Author pov!!

"BANGSAT MAU LO APA SIH!! MANA BEE!! "
"BANJINGAN LO.. LEPASIN KITA!! "
"LEPAS BOCAH!! "

Jungwon hanya berekpresi datar menatap 3 orang di balik jeruji besi itu, dimana satu diantaranya masih belum sadarkan diri.

Sunghoon terus berada di samping jake, luka tembak di lengannya membuat darah dia hampir habis, sementara Yap jay.. Laki laki itu seperti kesetanan terus mengumpat sambil berusaha membuka jeruji besi itu.

Benar memang tadi dia membiarkan dokter mengobati luka mereka, tapi..

Flashback~
"Lo yakin mau biarin mereka? Won! Come on keluarga mereka udah bunuh orang orang yang kita cintai!" Daniel tidak perduli jikapun dia tidak sopan dengan hyungnya itu.

"Bener, gue ga bakal maafin jay gitu aja!" Geonu ikut ambil suara, membuat suasana lobi menjadi panas.

"Bukannya tujuan kita emang ini? " Tanya niki dia menatap tajam ke arah jungwon yang duduk terdiam, tidak ada K dan sunoo sekarang, mereka juga perlu kembali ke mansion mereka untuk melaksanakan tugas.

"dengan menghancurkan pewaris tahta mafia seoul kita bisa dengan mudah melakukan eksekusi terhadap keluarga mafia seoul"sambung niki.

"Gue gak mau tau! Kita bunuh mereka!! " Daniel yang emosi terus menunggu jawaban dari pimpinan mereka. 'Yang jungwon'

"Tapi noonanya Hyung gak bakalan seneng" Ucap taki lirih, dia sebenernya takut memberi pendapat tapi prinsipnya berbeda.
Dia tidak mau seseorang yang sudah melakukan satu kebaikan di bunuh,dan taki rasa menjadi keturunan mafia itu bukan hal mudah atau bahkan itu bukan keinginan mereka.

"Taki!! Stop kayak bocah! Ini tujuan kita dari dulu! " Bentak niki pada kembarannya itu.

"AYO SEMUA SADAR, JUNGWON HYUNG!! ORANG YANG KITA CINTAI DI BANTAI DI DEPAN MATA KITA, APA ITU KURANG BUAT BALAS DENDAM!! " Air muka Daniel berubah memerah, dia sudah lelah, hidup tanpa kedua orang tuanya dan hidup bersama paman yang memperlakukannya seperti sampah.

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang