Pagi hari Yang biasa aja, gimana gak biasa, bagun tidur ,mandi, sikat gigi, ganti baju,sarapan,dan langsung pergi ke sekolah.
Baru menapaki anak tangga ke 10 dari lantai atas, seseorang udah duduk manis di meja makan, ngobrol bareng Momi.
"Won Lo ngapain disini? " tanya gue dengan nada kaget.
"Ya ampun Bee sama pacar sendiri gak boleh gitu, Momi udah masak kalian makan bareng ya."
Gue sebenernya mau masa bodoh aja,tapi gimana caranya Jungwon bisa tau rumah gue?
"Lo kok bisa tau rumah gue? " bisik gue, ughh gue gatahan kalo disuruh nahan ke kepoan yang mendarah daging.
"Kan Jungwon pacar Noona, Jungwon pasti tau lah"
Kenapa juga sih manusia seimut Jungwon punya aura menyeramkan.
Gue gak bisa memfitnah dia kalo dia tuh sebenernya psycho, tapi nginget omongan sohib sohib gue ditambah kesan pertama ketemu Jungwon bisa buat gue mikir jauh tentang prediksi itu.
Dan kenapa detak jantung gue selalu gak beraturan kalo di deket dia?
Apa gue takut? Atau gue udah kejebak sama keuwu an seorang Jungwon?
I don't know .
....
"Momi Bee berangkat dulu ya!" Gue pamit sama momi, salaman sama dia.
Gini gini Bee anak baik dan berbakti :)
Dan jungwon juga nglakuin hal Yang sama. Salaman sama Momi, tatapan momi menghangat dia juga belai pucuk kepala Jungwon.
Gue yakin Momi mikir pacar gue masih bocah dan anak anak gemush.
Walaupun Jungwon emang bocah sih di mata gue:)
***
"Pulang sekolah Noona pulang bareng Jungwon."
Gue Yang lagi natap keluar jendela dari dalam bus auto noleh.
"Gimana ya won gue udah ada janji nih"tolak gue pada permintaan dia.
"Jungwon gak minta persetujuan, Noona harus pulang bareng Jungwon."
Gue menghela nafas panjang, tadi malem sobat kampret gue pada ngajakin ke mall buat shopping rugi dong kalo gue gak ikut.
Walaupun si Jay always bilang 'nope kalo gak formasi lengkap' apa mereka juga bakal batalin shopping kalo gak ada gue?
"Yaudah oke oke, tapi awas ya."
"Awas kenapa?"
Satu pertanyaan jungwon ngebungkam gue, bener juga gue kan gak ada bukti apa apa tentang semua prasangka buruk.
"Gak papa, lupain aja," Ujar gue pada akhirnya.
Dan gue berusaha gak nemu kontak mata sama Jungwon, pikiran gue kemana mana, gue gak fokus.
...
Sesampainya di kelas gue langsung duduk tanpa minat gabung ngobrol ma temen temen gue, baru si Sunghoon ma Jake Yang berangkat. Yuna sama Jay belum.
"Lo napa muka kayak tulisan welcome di depan pintu" Jake nepuk nepuk punggung gue, buat gue noleh ke meja belakang.
"Ha? Keset maksud Lo? "
"Anjir ternyata gak kayak keset, tapi lebih buruk, "kaget Sunghoon.
"muka lo kayak lap meja Yang sering di tenteng tenteng pak Nicholas."
"Pak Nichill penjual bakso kantin maksud Lo, taik Lo Jake"
Jake tuh kalem, orangnya pendiem penurut tapi kalo dah ngomong suka merendah untuk meroket.pedes kayak sambel siomay pak Seon.
Dah gaje. Skip-
"Nanti mau pada beli apa nih? " tanya sunghoon mengalihkan topik.
"Baju Gucci kek, sepatu, tas, jam tangan."
Gue melongo aja denger satu persatu hal Yang disebut jake. "Serah lah, keknya gue gabisa ikut deh. "
"Lhah kenapa? "tanya mereka barengan.
"Gue ada acara. "
Gue bener bener ga pernah bohong ma mereka, dan sekali bohong kenapa rasanya lebih sakit ketimbang liat Renjun pacaran ma Lia.
Taik emang hidup gue serba Salah.
:( bai bai shopping dan starbuck.
-tbc or next-
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...