13.|baby side

18.3K 2.9K 682
                                    

Sekitar 15 menit setelah itu orang orang Yang tidak diketahui pergi dari tempatnya.

Meninggalkan kobaran api dimana manusia sebagai bahan bakarnya.bau daging hangus yang terbakar menyeruak menusuk hidung anak anak kecil Yang perlahan memberanikan diri untuk keluar dari persembunyian.

Tangisan mereka pecah saat jarak semakin dekat.

Tidak semua, karena satu anak itu menatap kobaran api dengan penuh dendam.

Tangannya mengepal erat mengisyaratkan betapa marahnya dia sekarang.

"Jungwon janji akan membalaskan dendam Eomma dengan orang orang Yang tidak punya hati."

Daniel dan Niki Yang sudah bisa mengontrol emosi menatap Jungwon saat anak itu bergumam.

"Kita ikut"ucap Niki.

Beberapa saat kemudian beberapa polisi datang bersama warga.

Jungwon dan kawan kawan mereka di periksa sebagai saksi dan tersangka.

Jikapun mereka hanya anak kecil tapi mereka orang orang di sekitar kejadian.

Tapi tentu saja mereka tidak terbukti bersalah.

Ayah Jungwon datang beberapa jam kemudian, dia memaksa Jungwon untuk ikut dengannya.

Dan Daniel di jemput pamannya. Sementara anak kembar Taki dan Niki di titipkan ke panti asuhan karena mereka tidak memiliki siapapun di Korea .

Flashback of~

••baby psikopat••

"Gimana Niel Lo udah dapet petunjuk? "

"Nothing gue ga bisa nyatuin data data serumit ini," Daniel ngusap wajahnya frustasi, markas sebuah gedung di pelosok hutan menjadi tempat persembunyian mereka.

Jungwon itu kaya, walaupun Ayahnya tidak memperdulikan dia, tapi keuangan selalu dia terima.

Dan Daniel? Dia mendapat semua warisan dari keluarganya setelah paman dia meninggal.

Meninggal karena ulah Daniel tentu saja.

Dan Niki Taki? Mereka ikut bergabung dengan anggota, kabur dari panti asuhan dan memilih tinggal bersama sahabat sahabatnya.

Dan mereka berempat bersama sama membangun satu gedung dengan kemewahannya, markas Yang di sebut iland.

Semua senjata tersimpan rapi di gudang bawah tanah, dan mereka memiliki Niki Yang sangat handal dalam urusan penyelundupan senjata ilegal.

Mereka memiliki Taki sebagai pengumpul data data, taki sangat handal jika di suruh menguntit target.

Mereka memiliki Daniel sebagai hacker adalan.

Dan mereka memiliki Jungwon sebagai leader dari tugas ini.

Tugas Yang tidak pernah menemukan ujung.

Menemukan dalang di balik pembantaian malam itu.

Bahkan di usia remaja mereka berempat sudah menjajah dunia kelam dengan lincah.

Membantas manusia manusia tidak memiliki hati, membantu melepaskan orang baik dari orang jahat.

"Won liat," Daniel memperlihatkan cctv di Salah satu sudut kota.

Dimana seorang remaja laki laki memukuli kekasihnya di suatu gang, memperkosa perempuan itu tanpa belas kasihan.

"Lo masih terlalu kecil buat liat kek gituan, gosah di tonton,"pukul Jungwon ke Daniel Yang cengengesan.

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang