"Lo kapan sih pulang? Njir ini Heeseung always nanyain lo," Gue mengerutu sambil jalan ke Jungwon yang lagi packing di tas ransel barunya.
"Wowon ga bakal balik."
"Heh kutu kupret lo pikir rumah gue kos kosan sono balik dulu sebelum berangkat camping besok."
"Buat apa balik, lagian Hyung pasti di rumah sakit."
"Apa perlu gue seret lo ke rumah sakit lagi, terus kalo lo sama Heeseung ikut camping night yang jagain bapak lu sapa njir wah wah."
"Ada suster ma dokter Noona ga usah lebay lah."
Jleb gue di katain lebay.
"Woi enak aja gue bicara F-a-k-t-a fakta yaa."
Gue menghela nafas kasar, bee kan anak baperan jadi kalo lagi unmood gini ya sasarannya orang lain.
"Balik sono balikkk hus hus huss.""Yaudah Wowon balik tapi nanti malem Wowon pulang ke rumah Noona lagi."
"Terserah lo, yang penting tuh abang lo Heeseung di temui dulu jenguk Ayah lo lagi sono,lama lama ngadep yang manis bikin enek."
"Maksud Moona, Noona bosen kalau Wowon manis? "
"Ya gitu deh."
"Wowon juga bisa berubah jadi pakboi yang boyprenable, yang hot sexy kek di drakor yang suka Noona ma Momi tonton."
Anjirr.
"Gausah ngadi adi, sono balik!"
Jungwon nurut, dia cuma ngepotin bibir dia sambil jalan keluar kamar. Hufhh bebasss huaaa akhirnyaa Bee bebas.
Gue menatap kepergian mobil Jungwon dari kaca jendela. Setelah yakin kalo Jungwon udah bener bener pergi gue langsung keluarin HP.
Kontak:
Ice balok limited editionMe
Hoon uyy
Sunghoonnnnnnnnn
Woi
Taik lu bales cepetIce balok limited edition
Iya sayangMe
Heh jan ngadi adiIce balok limited edition
Kenapeee maemunMe
Temenin gue yuk ketemu YunaIce balok limited edition
Lo bosen hidup?Me
Kenapa?Ice balok limited edition
Lo kan yang jadi alesan mereka putusMe
Heh taik sapi, lo pikir gue apaan? Gue di sini korban juga woi gue ga tau apa apa dan Yuna itu sahabat gue njir sahabat kita jugaIce balok limited edition
Iya sahabat, dulu sekarang udah enggak.Me
Bilang aja lo ga mau nganter gue ketemu YunaIce balok limited edition
Ga usah,besok aja ketemunya, sekalian berangkat camping night gue masih mau idup, ogah gue masuk kandang macan bisa bisa ketembak sekali DUAAARRR mampooossssMe
Ngawur lo Yuna ga mungkin nembak lo pake pistol paling pake cinta eaaaIce balok limited edition
Ini nih lo tuh ga tau apa apa beb, lo ga tau siapa siapa.Me
Maksud loSunghoonice
Lebih baik lo percaya sama sedikit omongan pacar lo itu, gue ga dukung sih tapi ya gue yakin dia udah ngasi lo warning tentang siapa itu Jay Yuna gue dan Jake.
...
HP gue jatuh dari tangan gitu aja, meluncur indah ke lantai untung ga pecah, perkataan Jungwon pas dia berantem ma Jay di depan rumah gue kembali berputar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...