Gue lagi duduk di kamar taki, dia udah di bawa pulang setelah sadar karena kata niki rumah sakit lebih gak aman buat di tempati jadi setelah yakin kembarannya bisa di rawat jalan dia segera bawa taki ke markas.
Sekarang anak itu lagi gue suapin buat makan, gantian gituw pas gue butuh sesuatu dan lagi sakit taki yang selalu rawat gue, sekarang biarin gue rawat dia.
"Noona, makasih udah rawat taki" Ucap anak itu, gue belai pucuk kepala dia sambil senyum dan ngangguk. Sebenernya ada rasa bersalah, apa gue bakal kasih tau taki kalau yang racuni dia itu vella, tapi.. Jungwon aja gak perduli sama hal itu.
Gerakan tangan gue terhenti buat nyendok bubur di mangkok yang sekarang gue pangku. Iya ya.. Jika biasanya jungwon bakal marah besar sama orang yang berusaha nyakitin gue, kenapa sekarang dia cuma diem aja?
"Noona, taki tau"
Gue langsung dongak buat natap bocah itu, "vella noona orang yang jahat,jadi noona jangan deket deket sama dia ya"
Ahh.. Taki tau ya, syukur deh gue gak perlu nyusun rencana buat ngasih tau taki. "Iya, gak usah pikirin ya, yang penting lo sembuh dulu, nanti kalo udah sembuh gue ajak beli ikan cupang"
Taki senyum lebar sambil ngangguk, "noona jangan sedih ya karena ketemu orang jahat"
"Enggak lah, dari awal gue juga udah hidup di lingkungan kejahatan"
"Susah buat nemuin orang yang tulus, noona harus tau, orang jahat belum tentu jahat selamanya, dan orang baik belum tentu baik selamanya. Bahkan ada orang jahat yang baik sama kita melebihi dari siapapun"
Gue tau taki lagi ngomongin jungwon, dan dia bener, bahkan gue udah gak perduli sama status dan berapa puluh atau bahkan berapa ratus, ribu orang yang udah di bunuh sama jungwon. Saat gue inget itu, gue mau membutakan diri aja, seakan jungwon cuma bocah bayi kecil yang harus gue cintai.
"Noona!!!" Gue langsung noleh ke arah pintu dimana jungwon dateng dengan kegegeran dia.
"Won, kenapa? " Tanya gue, belum dapet jawaban jungwon langsung narik tangan gue pergi dari kamar taki, waktu kita sampe pintu niki juga dateng dan ngelakuin hal yang sama ke taki.
Mereka bawa gue sama taki ke halaman belakang dimana udah ada heeseung sama somi eonni.
"Kalian berempat pergi dari sini, gue bakal suruh geonu dan beberapa bodyguard jaga mobil kalian dari belakang." Perintah jungwon.
"Hyung gue percayain noona sama lo" Ucap jungwon sama heesung, sebentar.. Ini ada apa sih?
"Gak won gue gak bakal pergi"
"Noona, disini gak aman, oke, pergi sekarang" Jungwon dorong tubuh gue pelan biar masuk ke mobil dimana somi sama heeseung duduk di kursi depan dengan heeseung yang bawa mobil,sedangkan taki sama gue di kursi belakang.
Gue gak bisa nolak saat mobil itu menjauh dari markas.
"Heeseung, ini ada apa sih? " Tanya gue, tapi heeseung cuma diem sambil fokus nyetir dengan ngebut.
"Seung.. Ini gak lucu ya! Jungwon kenapa!, kenapa kita harus pergi! Woi lo gak budek kan"Lagi lagi heeseung cuma diem.
"Eonnie, eonnie tau sesuatu? " Tanya gue ke somi, tapi dia cuma geleng geleng kepala. Gue lihat dia gelisah, apa ada yang salah disini.
Kita semakin jauh dari markas. Gue noleh sejenak ke belakang dimana sejak tadi ada mobil yang ngikutin kita, itu mobil geonu sama beberapa bodyguard yang ada di dalamnya.
Gue baru akan kembali fokus ke jalan depan sampai suara ledakan itu buat kita semua noleh ke mobil belakang.
"Berhentiin mobilnya" Pinta somi. Heeseung yang shock langsung laksanain perintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...