you are my home

12.5K 2.2K 1.3K
                                    

"Noona siapa yang udah lakuin ini ke noona" Tanya jungwon lagi.

"Gue.. Gak kenal" Gue bohong, ah jadi gini rasanya bohong sama bayi ini. Kenapa nyesek?

"Mafioso seoul, pasti mereka yang masih tersisa " Tebak jungwon.

"Kita balik ya noona" Ajak jungwon.

Gue diem, cuma diem bahkan saat jungwon gendong gue.

Tentu aja gendong di belakang, jalanan susah dan walaupun gue kecil, jungwon tetep gak bakal kuat lama lama gendong gue :(

"Bee! "

Suara itu, gue langsung noleh, jungwon juga berhenti dari jalannya, tapi baru aja jay mau nyamperin gue,

"Jangan sentuh" Ucap jungwon dingin, jay nurut aja tapi gue bisa liat senyuman dia yang tulus.

"Ayo balik, keknya Sunghoon udah kabur juga"

"Ha" Ucap jungwon tidak paham dengan maksud , sementara gue kaget denger apa yang kei bilang.

"Jadi, ini ulang sunghoon? Noona, jawab ini ulah sunghoon? "

Gimana ini, gue cuma diem muter otak, tapi gue putusin buat bilang "bukan, gue gak kenal dia siapa, lagian emang sunghoon dimana? Dia gak papa kan? "

Rasanya pengen nangis, tapi kalau kalian jadi gue, apa kalian bakal lupain semua persahabatan karena satu hal yang tiba tiba terjadi gitu aja.

Gue butuh proses buat nerima semua kenyataan ini, gue juga cuma manusia biasa.

"Jadi ini bukan ulah sunghoon? " Tanya jay.

"Mana mungkin sih sunghoon ngelakuin itu, terus gimana sama jake, siapa yang jagain dia kalo kalian bilang sunghoon gak ada di villa? "

"Dia.. Jake.. Udah"

"Sttt" Gue liat kei nginjek kaki jay buat cowok itu meringis kesakitan.

Ahh "ayo won balik" Gue berusaha kek orang bodoh, tapi hati gue sesek banget, akhirnya gue lampiasin rasa sakit itu dengan tenggelemin wajah gue ke leher jungwon yang gendong gue.

Dan kata kata itu terus terngiang ngiang di pikiran gue 'ohh ini gue baru aja bunuh jake'

Bunuh.. Jake.

....

Mobil.. Sekarang gue udah duduk manis di jok belakang, kei yang nyetir dan jay duduk di depan.

Gue duduk di belakang bareng jungwon, bersender di bahu dia yang terus peluk gue.
"Noona, kakinya sakit ya? Bisa tahan kan, kita obati sesampainya di markas"

Diem, gue gak ngomong apa apa, bahkan saat mereka ngajak gue pergi gitu aja tanpa nyari keberadaan sunghoon.

Gue gak bisa nangis, air mata gue udah abis.

***

Markas, ahh sebenernya gue gak suka tempat ini, selain karena kisah dan suasana yang serem, ini juga di tengah utan banyak nyamuk ಥ‿ಥ

Gue masih aja diem sejak balik 1 jam yang lalu, jungwon langsung bersihin luka gue dan ngasih perban di sana.

"Noona, maafin wowon ya, wowon gak bisa jagain noona"

"Gak kok won, lupain aja" Ini kalimat pertama yang keluar sejak tadi.

"Ini udah wowon perban, noona mau mandi? Bisa gak? Atau wowon mandiin? "

"Heh! Bisa lah yang sakit kan kaki gue bukan tangan gue"

"Terus kapan wowon boleh mandi bareng noona"

[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang