Anjir gue gak tau apa apa, kenapa mereka saling tatap dan gak ngomong apa apa.
"Beb come here,"ucap Jay, gue cengo dong. Gue gak beranjak dari tempat gue berdiri, dan Jungwon langsung megang pergelangan tangan gue.
"Mendingan Jay hyung dan yang lain pulang."
"Bangsat!! Lo siapa berani lawan gue."
"Jungwon pacarnya Noona, jadi Jungwon berhak atas Noona! "
"Taik lu dasar bayi!! "
Bugh
Gue kaget Jay tiba tiba nonjok Jungwon gitu aja, Sunghoon ma Jake Yang cuma diem juga melongo.
"Jay stop it!! "Teriak gue saat dia mau pukul Jungwon lagi.
Sumpah gue gak nyangka dia bakal main tangan segampang ini.
"Pulang kalian,"usir gue.
"GUE BILANG PULANG! " ini gue udah nangis,liat sudut bibir Jungwon berdarah.
Bee tuh gak kuatt.
"Beb please believe me, Lo jangan deket deket bocil ini gue gak mau Lo kenapa napa."
Omong kosong macam apa lagi ini ya tuhan.
Jungwon senyum smirk "Harusnya Noona yang gak deket deket kalian, kalian pikir gue bakal biarin Noona deket deket mafia? No"
"Gak usah bacot ya lo!"kini Sunghoon ikut ikutan.
"Kenapa!! Kalian nutupin fakta ha?? Setidaknya Jungwon jujur ke Noona gak bohong kayak kalian."
"Bangsat!! "
What, anjir gue kek orang bego sumpah, iya Bee emang goblok tapi maksudknya Jungwon apa coba.
Jay kembali narik Jungwon dan perkelahian bener bener ga bisa di hindari.
Bayangin nonton film action, itu Yang Bee lihat sekarang. Gue ga tau harus gimana. Misahin? Ada ada gue ikut babak belur.
Kan gak lucu.huaaaa!!
"EHH EHH EHH INI ADA APA INII!! "
Momi cuyy, "JANGAN BERANTEM! "
Dewi penyelamat datang,makasih momii
Jadi intinya pipi Jay udah ketonjok, gatau gimana gue gak berani liat, gue kan takut beginian. Jungwon juga sudut bibir dia udah berdarah.
"Momi gak suka ya ada Yang berkelahi kayak gini!"
Momi natep anak anak itu tajem. "Jungwon, Bee masuk, dan nak Jay sama temen temennya silahkan pulang."
"What?"ucap Jake kaget,Momi langsung narik gue sama Jungwon masuk ke rumah,Ahh gue blank sumpah.
....
Momi habis balik kerja, dan sekarang dia dudukin Jungwon di ruang tengah, Momi ngambil air es di dapur sementara gue?
Gue cuma duduk misah sambil nunduk, gue tau habis ini Momi bakal marah marah.
Momi dateng bawa baskom sama saputangan. "Lain kali Momi gak mau liat kamu berantem lagi."
"Maafin Jungwon ya mom."
Gue langsung liat ke arah mereka, "iya Momi gak marah kok, cuma Momi gak mau liat kamu kayak gini."
Astaga naga drama apa lagi ini, Huaa gue cemburu, "udah Mom biar Bee aja, "gue langsung rebut posisi Momi.
"Momi istirahat aja, mandi, bauk, "ucap gue ngusir Momi.
Yakalik gue Yang anaknya gak di tanyain Bee kamu gak papa kan? , ehh ini malah anak orang Yang di khawatirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERBIT] BABY Psychopath ||JUNGWON
Teen Fiction"noona gak akan bisa lepas dari wowon" Peringatan ☠ Mengandung kekerasan ,adengan pembunuhan. Dan hati hati mengandung kebaperan:) (Gak sepanjang yang kalian liat) (SUDAH TERBIT,TIDAK TERSEDIA DI TOKO BANGUNAN) Adegan 17+ BUDAYAKAN VOTE :) Bahasa:n...