48. KBS Music Bank

1.2K 130 33
                                    

roses_are_rosie

Liked by jennierubyjane and 1,457,997 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by jennierubyjane and 1,457,997 others

roses_are_rosie Thank you for streaming Unbroken and ROSES album, everyone! Such an insane energy for me! Love u! And see you guys on KBS Music Bank💙

View all 46,793 comments

lalalalisa_m Make some noise fansé!💃
rosie_is_chaeng Queen from another level👸
iammaeng Woohoo!
looking_for_bp Solo Rosé is insane!
rose_is_rosie her aura, OMG!
imnotdalgom She looks more flawless after all this year.
call_me_fanse Can you guys see that Rosé looks so glowing after married with that tall, handsome and cute Producer?

Rosie baru saja memposting sebuah foto di akun instagram miliknya. Sudah begitu lama dia tidak menyapa para penggemar dan kerabatnya di media sosial dengan postingan dirinya.

Jadwal hari ini Rosie menghadiri acara Music Bank untuk mempromosikan lagu serta Album perdananya.
Dia begitu bersemangat menyambut hari-hari seperti ini. Beruntung, bayinya itu tidak rewel. Maksudnya tidak pernah membuat Rosie merasa repot selama dia tengah menjalani schedule padatnya.

Dia tidak lagi mengalami morning sickness atau segala sesuatu yang biasa membuat wanita hamil menjadi tersiksa sejak awal kehamilan. Sepertinya si jabang bayi sangat mensupport dan mengerti pekerjaan dan kesibukan Ibunya.

Sebelum berangkat ke lokasi, Rosie mampir ke ruang studio Loey lebih dulu. Wanita itu baru saja selesai latihan vokal untuk perform-nya di Music Bank. Rosie berniat pamit pada suaminya. Ah, istri yang sangat berbakti, bukan?

Loey menyambut Rosie dengan senyuman manisnya ketika wanita cantik itu masuk ke ruangannya.

"The Queen has come!" Seru Loey sambil memeluk Rosie.

Rosie terkekeh.

"Aku akan berangkat sekarang." Kata Rosie memberitahu suaminya.

Loey melihat jam tangannya yang melingkar di pergelangan tangan kirinya.

"Bukankah ini terlalu awal?" Tanya Loey. Jemarinya memainkan ponytail istrinya.

"Lebih awal lebih bagus bukan?" Kata Rosie terkekeh.

"Ya sudah kalau menurutmu begitu." Kata Loey.

"Kalau gitu aku aku berangkat sekarang." Kata Rosie tersenyum.

Cup...

Rosie memberi kecupan di pipi Loey. Membuat pria itu tersenyum senang.

"Listen! Hati-hati di jalan. Marahi saja Jinyoung kalau dia menyetir terlalu kencang, pilih outfit yang nyaman dan tidak terlalu ketat, tetap terhidrasi dan satu lagi, jangan bar-bar saat perform nanti. Kau tidak sedang membawa diri sendiri. Tetapi ada little Park di dalam perutmu." Loey baru saja memberikan nasehat-nasehatnya pada Rosie. Tapi sepertinya Rosie perlu mencatat semuanya karena tadi Loey bicara cepat sekali dan wanita itu sulit untuk mengingatnya.

(No) WAY BACK HOME [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang