Hari pertama di Tokyo tidak terlalu membuat Rosie bersemangat untuk buru-buru melakukan penjelajahan kuliner seperti di tempat-tempat lain yang baru Rosie kunjungi. Bukan baru sebenarnya, tapi sudah lima kali gadis itu mengunjungi kota terpadat di Jepang. Maka dari itu Rosie merasa sudah biasa saja dengan kulinernya. Selain udara dingin yang membuatnya menjadi malas untuk sekedar keluar, gadis itu juga lebih memilih menyapa para penggemarnya di aplikasi lysn.
Roses are Rosie
• Annyeong yeorobun! Tokyo sangatlah membosankan kali ini bagiku.
• Aku sedang ada project baru disini untuk beberapa hari ke depan. Give me a lot of sarang juseyo!
Rosie sangat senang ketika memiliki waktu untuk bisa menyapa para penggemarnya melalui berbagai media sosial. Membaca komentar-komentar baik dari mereka merupakan salah satu sumber semangat untuknya. Terkadang gadis itu juga sering membaca cerita oneshoot fanfiction yang menjadikannya tokoh utama dalam cerita itu bersama beberapa artis atau idol lain. Dijamin, Tidak akan ada yang menduga soal ini.
Sudah tengah hari lewat, tapi Alice dan Dara belum juga kembali ke hotel. Mereka sama sekali tidak didampingi oleh satu bodyguard pun.
Rosie mulai bosan karena tak ada yang bisa diajak mengobrol. Lalu putri bungsu Mason itu menghubungi kakaknya.
"Why babe?" Itu suara Alice.
"Where are you now, Unnie? Apa ada orang sarapan sampai lewat tengah hari seperti ini?" Protes Rosie.
"Aku sedang ke toko buku, sebentar lagi kembali ke hotel."
"Cepatlah! Aku bosan sendirian."
Makanya tadi kau kan kuajak. Tapi tidak mau. Salah sendiri!"
"Kepalaku sakit kalau sudah mendengar kau mengoceh seperti ini, Unnie! Cepat kembali! Bawa camilan! Aku tunggu!"
Rosie memutus sambungan telepon.
Demi kota kelahirannya, hari ini gadis Aussie itu merasa suasana hatinya sangat tidak baik. Padahal dia tidak sedang datang bulan. Tapi mood-nya benar-benar kacau
***
Sepulang dari kafe itu, Loey tidak memutuskan untuk kembali ke apartemennya. Melainkan pergi ke sebuah tempat peristirahatan anaknya, Park Jung Hee.
Pria itu mengusap batu nisannya seperti waktu pertama datang kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
(No) WAY BACK HOME [END]
FanfictionDIBUAT ATAS DESAKAN DARI WARGA TIK-TOK YANG MENGINGINKAN CERITA HALU CHANROSÉ DEBUT DI LAPAK OREN. TERIMA KASIH ATAS SUPPORTNYA SELAMA INI. LOVE YOU TOO, GANG😚 ❗I'M WARNING Y'ALL. CERITA INI MENGANDUNG KONTEN DEWASA. DIMOHON BIJAK DALAM MEMILIH BAC...