Setelah mengantarkan kedua orang tua Rosie ke bandara untuk kembali lagi ke Melbourne, Loey langsung ke studio NNG untuk menghadiri meeting penting yang diadakan oleh Kyuhyun Sajangnim, pimpinan dari NNG Music. Dan setelah itu, Loey juga harus mendatangi sidang pengadilan terkait kasus kekasihnya dengan mantan idol seagensinya dulu.
Jangan terlambat! Sidang dimulai jam 1 siang.
Loey membaca pesan dari pengacara Junmyeon yang dikirimkan 10 menit lalu. Pria itu baru sempat membacanya karena saat meeting, ponselnya wajib di mode senyap agar tidak mengganggu kelangsungan meeting tersebut.
Tenang saja, aku ini orang yang disiplin. Tidak akan terlambat. Terutama untuk masalah penting ini.
Loey mengirimkan pesan balasannya pada pengacara Junmyeon.
"Loey-ah!" Suara seorang pria memanggil Loey dari arah belakangnya. Loey langsung menengok ke sumber suara tersebut.
"Ah, Kyuhyun-ssi? Nee, Waeyo?" Tanya Loey.
"Bagaimana kelanjutan kasus kekasihmu itu? Apa sudah ada kejelasan tentang hukuman yang diputuskan?" Tanya Kyuhyun.
"Hari ini sidang keputusannya. Aku harap dia dihukum seperti semestinya." Jawab Loey yang terdengar agak lemas.
"Jangan pesimis, Junhoe pasti akan mendapat hukuman."
"Terimakasih sudah mau peduli menanyakan hal ini padaku." Loey tersenyum.
"Hey, kau ini bicara apa? Aku tetap temanmu. Tapi karena tuntutan pekerjaan, aku harus menjaga image-ku. Hahaha." Kyuhyun menepuk pundak Loey.
"Arraseo Sajangnim." Kata Loey terkekeh.
"Kalau begitu, aku ke ruanganku dulu. " Kata Kyuhyun.
"Baiklah." Jawab Loey.
***
Di dalam kamarnya, seorang perempuan sedari tadi mondar-mandir dengan ponsel yang dia bolak balik ditangannya.
Perempuan itu tampak bingung.Sebuah pesan masuk, membuat ponselnya berdering singkat.
Dara Unnie! Angkat teleponku! Kita perlu bicara! Waktunya sempit! Nasib kakakku ada ditanganmu.
Itu pesan dari Somi, adik Junhoe yang sedari tadi berusaha menghubunginya.
Panggilan masuk dengan nama Jeon Somi terpampang di layar ponsel manager Rosie.
"Yeoboseyo?"
"Unnie! Bagaimana ini? Kau bilang semuanya akan aman. Sampai tiba harinya, kau malah diam-diam saja! Kau memang sengaja menjebak kakakku ya?" Suara Somi terdengar sangat emosi dari seberang sana.
"Sulit Somi-ya. Aku tidak bisa bergerak bebas lagi sekarang. Alice, kakak Rosé sekarang dia selalu bersama gadis itu 24/7. Aku tidak bisa memiliki waktu dengan Rosé seperti dulu lagi. Anak Sulung Mason itu menggagalkan semua rencanaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
(No) WAY BACK HOME [END]
FanfictionDIBUAT ATAS DESAKAN DARI WARGA TIK-TOK YANG MENGINGINKAN CERITA HALU CHANROSÉ DEBUT DI LAPAK OREN. TERIMA KASIH ATAS SUPPORTNYA SELAMA INI. LOVE YOU TOO, GANG😚 ❗I'M WARNING Y'ALL. CERITA INI MENGANDUNG KONTEN DEWASA. DIMOHON BIJAK DALAM MEMILIH BAC...