15. Nice To Meet You Too, Jerk!

1.5K 172 10
                                    

Loey masih merebahkan diri diatas kasur empuknya.
Setelah pulang dari studio NNG sekitar pukul 20.25 pria itu tidak kunjung membersihkan tubuhnya seperti yang biasa dia lakukan.
Pria bermarga Park itu menatap langit-langit kamarnya sambil memijat kepalanya sendiri.

"Kau harus katakan padanya Loey! Kau sudah bodoh menyembunyikan hal tersebut darinya selama ini. Kuharap ini semua belum terlambat." Kata-kata Kyungsoo tiba-tiba terngiang ditelinganya.

Loey memikirkan cara bagaimana untuk mengatakan hal ini pada kekasihnya.
Satu hal yang memang selama ini dia tutup-tutupi dari Rosie dan publik.
Hanya keluarga dan sahabatnya saja yang mengetahui hal ini.

"Bagaimana kalau dia justru marah dan malah berpikir dua kali untuk mau menikah denganku?" Kata Loey bermonolog dengan dirinya yang masih diambang kebingungan.

Bagaimanapun tujuan Loey menutupi ini semua semata-mata karena pria berlesung pipit itu tidak mau kehilangan kekasihnya.
Menurutnya menceritakan hal ini pada Rosie hanya akan menjadi bencana bagi dirinya sendiri.
Loey tidak mau ditinggal oleh gadis yang dicintainya lagi.
Cukup Wendy saja sebagai pengalaman masa lalu yang buruk.

Loey terkesiap ketika ponselnya yang diletakkan diatas dadanya berdering.

Kyungsoo Hyung
Incoming call

Loey langsung mengangkat telepon dari Kyungsoo.

"Yeoboseyo?" Kata Loey menyapa lebih dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeoboseyo?" Kata Loey menyapa lebih dulu.

"Nee. Loey-ah, apa kau sudah sampai apartemenmu?" Tanya Kyungsoo.

"Sudah Hyung, kenapa? Ada masalah di studio? Apa Sehun si bocah susu itu membuatmu semakin repot?" Kata Loey seperti orang melakukan rap karena bicara dengan begitu cepat.

"Tidak, bodoh! Aku hanya ingin memastikan kalau kau sudah mengatakannya pada Rosé." Ucap Kyungsoo.

Loey terdiam, Kyungsoo menunggu jawaban.

"Ya! Apa kau mendengarku?" Kata Kyungsoo.

"Ah... Aku.. Aku belum mengatakan itu padanya, Hyung. Aku belum siap." Jawab Loey terbata-bata.

"Kau tidak bisa seperti ini terus Loey! Mau sampai kapan? Dari awal hubunganmu, kau menutup-nutupinya dari dia. Dan ketika kau sudah mengucapkan ingin menikahinya, gadismu itu berhak tahu semuanya.
Jangan egois Loey! Jangan sampai dia justru mengetahuinya dari orang lain." Kata Kyungsoo berusaha membujuk dan mengingatkan Loey.

(No) WAY BACK HOME [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang