Bagaimana pun Kota Seoul memang tidak pernah lengang dari kegiatan apapun.
Jalanan-jalanan selalu ramai oleh para penggunanya baik untuk berjalan kaki ataupun dengan kendaraan.
Gedung-gedung pun selalu sibuk menaungi para pekerjanya mulai pagi sampai malam.Pagi ini Rosie dibangunkan oleh rasa laparnya. Semalam gadis itu ketiduran dan melewatkan jam makan malam.
Rosie menyingkap selimutnya dan bangun menuju ke kamar mandi yang ada didalam kamarnya.
Gadis itu berniat untuk mandi lebih dulu, setelah itu baru sarapan.Sekitar 20 menit membersihkan diri dengan air hangat dan berpakaian kasual, gadis itu berjalan ke arah dapur dan membuat bread toast dengan selai strawberry yang ternyata hampir habis.
Gadis Aussie itu duduk di ruang tengah untuk menyantap sarapannya sambil menyalakan televisi.
Entah mengapa, tiba-tiba Rosie teringat pada band mates nya.
Kira-kira setengah tahun mereka tidak saling bertemu.
Hanya saling berkirim pesan di grup.
Dan itu tidak bisa mengobati kerinduan Rosie pada JenChuLi (Jennie, Jisoo/Jichu, Lisa).
Terlebih, Lisa sekarang lebih sering pulang ke negaranya dan tinggal di rumah barunya yang berada di Swiss.Setelah melamun membayangkan segala hal yang sudah dilewati oleh 4 gadis itu, Rosie memutuskan untuk menghubungi saudari-saudarinya itu.
Rosie juga berencana memberitahukan kepada mereka bertiga soal Loey yang akan menikahinya.Rosie bergegas mengambil ponselnya yang dia letakkan diatas meja kecil disamping tempat tidurnya.
Gadis itu langsung mengklik icon video call untuk menghubungi ketiga band mates-nya tersebut melalui KaTalk.
Tidak lama kemudian, Jisoo mengangkat panggilan dari Rosie, disusul oleh Jennie lalu kemudian sang maknae Blackpink yaitu Lisa.Rosie : Annyeong, Yeorobun!!!
Jisoo : Chaeyoungiiii....
Jennie : Oh my Rosie Posie! What's up?
Lisa : Ya! Chaeyoung-ah! Kau mengganggu tidur siangku tahu!Rosie hanya tertawa
Jisoo : Ya Lalisa! Kau mengigau? Baru jam 7 pagi!
Jennie : Hahaha... Jisoo unnie, kurasa kau yang mengigau. Lalisa sedang tidak di Korea sekarang.
Lisa : Kau pikun sekali Jisoo unnie. Aku sudah katakan kemarin padahal, kalau aku sedang di Swiss untuk menyelesaikan beberapa project.
Jisoo : Aishh... Mianhae, aku benar-benar tidak ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(No) WAY BACK HOME [END]
FanfictionDIBUAT ATAS DESAKAN DARI WARGA TIK-TOK YANG MENGINGINKAN CERITA HALU CHANROSÉ DEBUT DI LAPAK OREN. TERIMA KASIH ATAS SUPPORTNYA SELAMA INI. LOVE YOU TOO, GANG😚 ❗I'M WARNING Y'ALL. CERITA INI MENGANDUNG KONTEN DEWASA. DIMOHON BIJAK DALAM MEMILIH BAC...