30. Untold Story

1K 114 20
                                    

Hey! Ini APA CHAEYOUNG-AH!

Kenapa sih gayanya mbak girlfriend tiap kali live itu centilnya random banget😭 kan gue jadi gumush woeee!!! Coba kadar ke-kiyowoannya itu di kurangi sedikit aja mbak😭Kasian JenChuLi gue olengin terus ke lu! Huwaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa sih gayanya mbak girlfriend tiap kali live itu centilnya random banget😭 kan gue jadi gumush woeee!!!
Coba kadar ke-kiyowoannya itu di kurangi sedikit aja mbak😭
Kasian JenChuLi gue olengin terus ke lu! Huwaaa. Mau sungkem dulu lah gue ke mereka😭🙏
...
Btw, Gue seneng banget respon kalian di chapter sebelumnya. Hahahaha
Geregetan? Ingin membunuh kecoa gak? Biar mengurangi sedikit kegedegan setelah membacanya🤣

***

Setelah melakukan pengambilan foto dari pukul 11 pagi hingga pukul 6 sore, Rosie beserta Alice dan managernya langsung melakukan hunting street food di dekat lokasi hotelnya.
Mulai dari takoyaki yang sudah pernah dia coba sebelumnya sampai Robaa Yakitori yang membuatnya ketagihan.

Beberapa orang banyak yang menyapanya, itu membuat Rosie sangat senang dan lupa dengan penatnya. Tidak ada fans fanatik, disini aman sekalipun dirinya tidak mengenakan masker untuk menutupi setengah wajahnya.
Seketika Rosie merasakan kebebasan kembali pada malam ini di kota Tokyo.
Dia bisa berjalan-jalan, menikmati gemerlap kota yang tak pernah tidur di negeri Sakura ini.

Mereka menghabiskan waktu sekitar 3 jam untuk jalan-jalan malam. Dan itu berhasil membuat suasana hati Rosie menjadi baik.

Ketiga perempuan itu kembali ke hotel beserta Jongin dan anak buahnya yang mendampingi mereka selama aktifitas.
Mereka kembali ke kamar masing-masing dan beristirahat.

Ini adalah hari ketiga mereka di Jepang. Dan lusa mereka akan kembali lagi ke negeri Ginseng itu. Bagi Rosie, hari-hari yang dijalani tanpa Loey di dekatnya terasa sangat lama sekali. Biasanya kalau tidak sibuk, Loey akan menemuinya setiap hari setelah pulang bekerja atau Rosie yang tanpa mengabarinya datang ke apartemen pria itu.

Di kamar hotelnya, manager Rosie tampak menyandarkan tubuhnya di sofa panjang dan memainkan ponselnya. Wanita itu sedang membuka-buka galerinya untuk melihat-lihat foto-foto yang tadi diambil saat jalan-jalan malam di pusat kota Tokyo.
Hingga jarinya berhenti saat melihat foto yang beberapa hari lalu dia ambil di toko bunga milik Wendy.

Wanita itu tersenyum licik saat memperhatikan foto tersebut.

"Aku harus memulainya dengan bagaimana kira-kira? Ini akan menjadi drama besar paling menghebohkan jagat entertainment kalau sampai foto ini kusebar di artikel naver dan media sosial." Dara bermonolog sendiri.

(No) WAY BACK HOME [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang