Entah harus senang atau sedih, selama 7 tahun empat gadis ini menyandang sebagai idol girl group yang paling berpengaruh di dunia. Talenta dan visual mereka benar-benar murni gift dari Sang Pencipta.Fans mereka (Blinks) mungkin saat ini sedang bersedih hati, pasalnya Blackpink resmi menyelesaikan kontrak dengan YG.
Dan ini adalah comeback terakhir mereka.Tak sedikit fans menyayangkan dan protes di kolom komentar akun milik YG entertainment agar kontrak Blackpink bisa diperpanjang lagi.
Tapi memang sudah waktunya empat gadis cantik bertalenta itu membuat jalan mereka sendiri dalam berkarir selanjutnya.Bukan hanya Blinks, para member sendiri juga merasakan kesedihan yang sama.
Mengingat saat masa-masa trainee mereka selalu bersama, saling menguatkan dalam keadaan duka, berbagi tawa dan canda.Tapi sudah saatnya cerita ini harus berakhir.
Namun persahabatan antara keempat gadis itu tidak akan pernah berakhir.
Walau didepan nanti kesibukan mereka tidak lagi sama. Mereka tetap bersahabat No Matter What.
Begitu juga Blinks akan tetap ada dihati masing-masing para member Blackpink.blackpinkofficial
Liked by xoxoblink and 3,458,076 others
blackpinkofficial Blackpink always in your area! Thank you for the love, Blinks!
#LastComeback #7years
All comments
blink4eva I hope i could turn back the time
blackpink_love 😭 Aku menangis sepanjang waktu. Someone help me!
blackxo YG, you owe the girls so fuckin' much
struglewith_bp Mereka gadis-gadis yang baik. Semoga Tuhan selalu memberkati mereka
koreangurl Aku merasakan kesedihan yang belum pernah kurasakan sebelumnya😢
ygstan Be happy girls:) Happiness is waiting for you
***
Loey memeluk kekasihnya itu yang baru saja selesai perform. Rosie terlihat begitu senang karena Loey datang memberi kejutan padanya. Rosie tidak peduli dengan tatapan para staff yang sedari tadi memperhatikan sepasang kekasih itu.
Dia hanya ingin menikmati kebebasan ini. The last comeback, the last performance. Dan Loey menepati janjinya untuk datang ketempat acara Music Bank berlangsung tanpa drama dihadang oleh para media.
"Anggap saja, dunia ini milik kalian berdua. Yang lain hanya mengontrak." Celetuk Lisa yang sedang menikmati salad didepan meja wardrobe.
Rosie dan Loey hanya tersenyum mendengar ucapan maknae berponi itu.
"Kau terlihat iri sekali Lisa-ya." Kata Jisoo yang terdengar seperti membela Rosie dan Loey.
"Hahaha... Apa perlu aku buatkan akun di situs dating app agar kau bisa mendapatkan seorang pria?" Ledek Jennie sambil menyuapkan salad kemulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(No) WAY BACK HOME [END]
FanfictionDIBUAT ATAS DESAKAN DARI WARGA TIK-TOK YANG MENGINGINKAN CERITA HALU CHANROSÉ DEBUT DI LAPAK OREN. TERIMA KASIH ATAS SUPPORTNYA SELAMA INI. LOVE YOU TOO, GANG😚 ❗I'M WARNING Y'ALL. CERITA INI MENGANDUNG KONTEN DEWASA. DIMOHON BIJAK DALAM MEMILIH BAC...