25. Sucker

1.1K 118 16
                                    

Setelah melakukan siaran langsung tadi malam, jagat internet penuh dengan berita terbaru tentang Rosie dan Loey.
Hampir di seluruh media sosial, yang pertama kali muncul yaitu berita soal chemistry mereka yang sangat natural dan membuat para penggemar terutama shippers mereka loncat-loncat kegirangan melihat siaran langsung itu.

Rosie sama sekali tidak menduga ini akan menjadi headline dan hot news dimana-mana.
'Hari Patah Hati Bagi Shippers Lain' Headline itu membuat Rosie menahan tawanya. Bagaimana bisa mereka membuat headline dengan kalimat lucu seperti itu.

Selain itu, ada beberapa berita yang membahas soal Loey yang semalam menyanyikan satu lagu dengan penuh emosi dan sangat menghayati.

Bangun dari tidurnya, Rosie jadi sibuk membaca berita-berita tentang mereka berdua di media sosial.
Aman, tidak ada kata-kata yang bertujuan menjatuhkan Loey ataupun Rosie. Gadis itu sangat senang karena berita itu tidak ditambah-tambahi bumbu yang bisa menjatuhkan reputasi sepasang kekasih itu.
Lagi pula, semalam hanya acara untuk menyapa dan menghibur para Blinks bukan yang aneh-aneh.

Rosé-ya. Ada undangan interview di salah satu acara tv untukmu.

Pesan pop up dari managernya muncul di layar ponsel gadis itu.

Baiklah, Unnie. Aku tunggu kau kemari. Kita bicarakan disini saja..

Balas Rosie pada managernya itu.

Memasuki bulan Desember, udara benar-benar semakin terasa dingin.
Rosie mendapatkan berbagai kiriman pakaian musim dingin dari para kerabatnya. Mulai dari sweater, coat, jacket, beanie, shawl dan masih banyak lagi.

Di kamarnya, Alice juga sedang sibuk dengan ponselnya.

"Aaaaaa!!! Stupid!" Kakak Rosie itu berteriak kesal.

Rupanya karakter dalam game nya kalah dalam permainan.

Kkkk, Unnie menyerahlah! Kau tidak bisa mengalahkanku.

Kita battle lain kali lagi, Jisoo-ya!

Lain kali? Tetap saja aku yang akan menang kkkk.

Kita lihat saja nanti. Terima kasih sudah membuatku kalah. Semoga harimu menyenangkan, Jisoo-ya! *smirk*

Kkkk you too, Ally Unnie! *lol*

Ternyata putri sulung Mason itu sedang bermain game online dengan Jisoo, salah satu band mate Rosie.

Tiba-tiba seseorang menelpon Alice.

"Yeoboseyo Alice-ssi. Mianhae, mengganggumu pagi-pagi sekali."

"Nee, Jinyoung-ssi. It's okay. Waeyo?"

"Aku memergoki seorang gadis yang sepertinya dia juga memiliki tujuan yang sama dengan kita. Pasalnya, sudah dua kali aku bertemu gadis itu di tempat yang sama dan diam-diam gadis itu juga terlihat sedang memperhatikan manager adikmu."

(No) WAY BACK HOME [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang