Pendahuluan

1.7K 36 2
                                    

Cerita ini merupakan kisah cinta seorang perwira tentara dan seorang wanita yang dihidupnya hanya mengenal balas dendam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini merupakan kisah cinta seorang perwira tentara dan seorang wanita yang dihidupnya hanya mengenal balas dendam. Mereka dipertemukan tak sengaja akan kah takdir tuhan menyatukan dua insan yang memiliki karakter yang berbeda.

Altair Ardhana Bimantara

Sifat : Berwibawa, Bijak, Cerdas, Gagah, Berani, Tangguh, Pemimpin.

Seperti bintang tercerah keduabelas di langit malam, laki-laki yang selalu di kagumi oleh kaum hawa saat melihatnya. Ketampanan serta kegagahan yang ia miliki membuat kaum hawa ingin dekat dan mengenalnya.

Assyifa Nazwa Adhara

Sifat : Periang, Tenang, Anggun, Cerdas, Idialis, Tangguh.

Nama yang indah untuk wanita yang cantik mempesona. Seperti bintang paling terang kedua di rasi Canis Major, dan salah satu bintang paling terang di langit malam. Namun kisah hidupnya penuh lika-liku yang akhirnya membuat dia terperangkap oleh dendam.

Naga

Sifat : Keras, Amarah, Dendam, Egois, Dingin.

Mungkin nama yang gagah untuk seorang pria. Tapi ini nama lain dari gadis cantik yang namanya indah dengan banyak doa agar mejadi wanita paling bersinar.

Itu hanya sebuah nama baginya tapi tak dengan kehidupan yang sekarang. Penuh dendam serta musuh yang kini selalu menyelimuti kehidupan pribadinya.

Assalamualaikum
Hallo teman-teman ini cerita kedua. Terima kasih sudah membaca semoga kalian suka dengan alur ceritanya 😊

Penyatuan Takdir TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang